Dirilis pada 02-10-2018

Kupon Menarik dan Masa Penawaran ORI015

Kupon Menarik dan Masa Penawaran ORI015

Berinvestasi sejak dini tidak hanya sekedar membantu pembangunan negeri tapi juga memberi manfaat bagi masa depan Anda. Ini jugalah yang ditawarkan Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI015, di mana kupon yang ditawarkan sangatlah menarik.

Bukan hanya rasa aman dan nyaman dalam berinvestasi, Anda akan mendapatkan tingkat kupon yang tinggi sebesar 8,25%per tahun, dan dibayarkan setiap bulannya dengan tanggal kupon pertama jatuh pada tanggal 15 November 2018.

ORI merupakan obligasi negara yang dijual kepada perseorangan Warga Negara Indonesia (WNI) melalui Mitra Distribusi, dalam hal ini BCA, di Pasar Perdana. Untuk selanjutnya, produk ini dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder.

Ditawarkan mulai tanggal 4 - 25 Oktober 2018, dengan masa jatuh tempo hingga 15 Oktober 2021, Anda bisa membeli ORI015 dengan minimum pemesanan Rp 1 juta dengan pembelian kelipatan Rp 1 juta serta maksimum Rp 3 miliar per investor.

Sangat terjangkau bukan? Ayo mulailah berinvestasi dengan ORI015 demi membangun negeri dan kesejahteraan bersama. Kunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang memiliki ruangan prioritas. Atau Anda bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan tagar #investasinegeriku.

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,