Dirilis pada 30-09-2018

Investasi Aman Bersama ORI015

ORIO15

Pilah-pilih saat berinvestasi, tentu wajar dilakukan para investor. Ini penting agar investasi yang dilakukan benar-benar aman dan menguntungkan. Bila Anda tengah mencari investasi yang aman serta dijamin oleh pemerintah, maka Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI015 bisa jadi pilihan tepat untuk Anda.

ORI merupakan obligasi negara yang dijual kepada perseorangan Warga Negara Indonesia (WNI) melalui Mitra Distribusi di Pasar Perdana. Untuk selanjutnya dapat diperdagangkan secara bebas di Pasar Sekunder.

Penawaran ORI015 akan ditawarkan pada tanggal 4  - 25 Oktober 2018. Tentunya ragam kelebihan bisa Anda peroleh dari ORI015, mulai dari rasa aman, hasil kupon yang tinggi dan dibayarkan setiap bulan, mudah dan likuid, berpotensi memperoleh keuntungan (capital gain) dan yang terpenting adalah berkesempatan mendukung pembiayaan pembangunan nasional.

Memiliki masa jatuh tempo hingga 15 Oktober 2021, ORI015 dapat dibeli dengan minimum pemesanan Rp 1 juta dengan pembelian kelipatan Rp 1 juta serta maksimum Rp 3 miliar per investor. Tanggal pemberian kupon pertama adalah 15 November 2018.

Bagi Anda yang berminat melakukan investasi terhadap ORI015, Anda bisa mengunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang memiliki ruangan Prioritas. Isi formulir pemesanan ORI dan lengkapi dokumen yang diperlukan berupa fotokopi KTP yang terdaftar di Dukcapil, membuka rekening efek di BCA, serta mempersiapkan dana yang diperlukan.

Bukan hanya manfaat, Anda juga bisa mendapatkan keunggulan dengan membeli ORI di BCA, yakni bebas dari biaya pembukaan Rekening Efek, biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo, biaya transfer kupon per bulan, dan biaya pengiriman surat konfirmasi untuk transaksi jual beli.

Menarik, bukan? Ayo bersama berinvestasi di ORI015 demi mendukung pemerintah membangun negeri untuk sejahtera bersama. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan tagar #investasinegeriku.

Rekomendasi Artikel
Berita
ASEAN merupakan kelompok negara regional dengan hubungan dagang paling besar bagi Indonesia baik itu impor ataupun ekspor.
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...