Dirilis pada 26-09-2018

Cek Transaksi Hingga Blokir Kartu Kredit Kini Bisa di Aplikasi Ponsel

Cek Transaksi Hingga Blokir Kartu Kredit Kini Bisa di Aplikasi Ponsel

Penggunaan kartu kredit di Indonesia kini sudah semakin umum. Ini merupakan dampak dari berkembangnya e-Commerce dan pergeseran pola belanja masyarakat. Dulu, kamu harus mengecek transaksi secara manual dan kini menjadi lebih mudah melalui ponsel pintar.

Banyak perusahaan perbankan terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan. Tak terkecuali dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank ini terus berupaya memberikan kemudahan bagi para nasabahnya, khususnya para pemegang kartu kredit dalam kasus ini.

Melihat kondisi di mana orang semakin sulit lepas dari ponsel pintar, BCA pun menambahkan beragam fitur pada aplikasi BCA mobile yang akan memudahkan para pengguna kartu kredit BCA. Sebelumnya, kamu bisa unduh terlebih dahulu aplikasi ini di Android PlayStore atau Apple AppStore.

Fitur-fitur tambahan ini bisa kamu akses setelah menghubungkan kartu kredit yang kamu miliki dengan BCA mobile. Caranya, masuk saja ke menu m-Admin dan pilih daftar di pilihan Koneksi Kartu Kredit. Kartu kredit pun akan terhubung secara otomatis. Lalu apa keuntungan melakukan hal ini?

Aktivasi Kartu
Untuk kamu yang baru memiliki kartu kredit, kartu kredit tersebut perlu kamu aktifkan. Kini, proses aktivasi dapat kamu lakukan melalui BCA mobile.

Aktivasi PIN
Selain aktivasi kartu, kini proses untuk aktivasi, pembuatan atau perubahan PIN juga bisa kamu lakukan langsung melalui BCA mobile.

Cek e-statement
Melalui fitur ini, kamu bisa mengirim permohonan untuk aktivasi layanan e-statement atau perubahan password.

Request naik limit
Proses pengajuan permohonan kenaikan limit kartu kredit pun kini bisa kamu lakukan melalui BCA mobile.

Cek Reward Saldo BCA
Fitur ini akan memudahkan kamu dalam mengecek jumlah poin reward yang sudah kamu kumpulkan hingga saat ini.

Blokir Kartu Kredit
Jika suatu saat kartu kredit hilang, kamu bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan blokir kartu kredit langsung dari aplikasi BCA mobile.

Kontrol Kartu Kredit
Keuntungan terakhir ini bisa kamu gunakan untuk menentukan apakah kartu kredit akan kamu gunakan secara domestik saja atau juga internasional.

Banyak keuntungannya, bukan? Segerahubungkan kartu kredit BCA kamu dengan BCA mobile untuk menikmati kemudahan tersebut!

Sumber: Smart-money

Rekomendasi Artikel
Berita
ASEAN merupakan kelompok negara regional dengan hubungan dagang paling besar bagi Indonesia baik itu impor ataupun ekspor.
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...