Dirilis pada 14-09-2018

Masa Penawaran SBR004 Resmi Ditutup

Masa Penawaran SBR004 Resmi Ditutup

Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018. Dengan ini diumumkan bahwa penawaran SBR004 secara resmi ditutup.

Selama masa penawaran produk SBR004 ini, respon yang diberikan oleh Anda sebagai nasabah BCA sangat positif dan luar biasa. Hal ini terlihat dari jumlah dana terhimpun di BCA yang telah melebihi Rp 3,6 Triliun dengan jumlah investor sebanyak 10.809 investor. Ini membuktikan bahwa kesadaran Anda untuk mulai berinvestasi demi masa depan gemilang sekaligus berkontribusi membangun negara mulai terbuka.

Dengan berakhirnya penawaran SBR004, maka Anda tinggal memetik hasilnya setiap bulan selama dua tahun mendatang. Sebagaimana diketahui, produk ini tidak dapat dicairkan sampai dengan jatuh tempo, kecuali pada masa Early Redemption yang akan dimulai pada 7 Oktober 2019 dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2019.

Caranya mudah, Anda cukup login ke KlikBCA Individu, kemudian pilih menu produk investasi. Dari situ Anda bisa melihat menu Surat Berharga Negara. Pilih Early Redemption dan produk yang Anda inginkan, kemudian masukkan nominal redeem dan isi data angka KeyBCA Anda. Transaksi Early Redemption Anda telah selesai.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda terhadap SBR004. Nantikan produk obligasi pemerintah berikutnya atau kunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengetahui produk investasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?