Dirilis pada 14-09-2018

Masa Penawaran SBR004 Resmi Ditutup

Masa Penawaran SBR004 Resmi Ditutup

Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018. Dengan ini diumumkan bahwa penawaran SBR004 secara resmi ditutup.

Selama masa penawaran produk SBR004 ini, respon yang diberikan oleh Anda sebagai nasabah BCA sangat positif dan luar biasa. Hal ini terlihat dari jumlah dana terhimpun di BCA yang telah melebihi Rp 3,6 Triliun dengan jumlah investor sebanyak 10.809 investor. Ini membuktikan bahwa kesadaran Anda untuk mulai berinvestasi demi masa depan gemilang sekaligus berkontribusi membangun negara mulai terbuka.

Dengan berakhirnya penawaran SBR004, maka Anda tinggal memetik hasilnya setiap bulan selama dua tahun mendatang. Sebagaimana diketahui, produk ini tidak dapat dicairkan sampai dengan jatuh tempo, kecuali pada masa Early Redemption yang akan dimulai pada 7 Oktober 2019 dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2019.

Caranya mudah, Anda cukup login ke KlikBCA Individu, kemudian pilih menu produk investasi. Dari situ Anda bisa melihat menu Surat Berharga Negara. Pilih Early Redemption dan produk yang Anda inginkan, kemudian masukkan nominal redeem dan isi data angka KeyBCA Anda. Transaksi Early Redemption Anda telah selesai.

Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda terhadap SBR004. Nantikan produk obligasi pemerintah berikutnya atau kunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengetahui produk investasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Informasi lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,