Dirilis pada 07-09-2018

Opsi Buka Rekening Tahapan BCA Tanpa Buku

Opsi Buka Rekening Tahapan BCA Tanpa Buku

Buka rekening tabungan kini semakin mudah saja, seperti opsi baru yang diberikan Bank BCA untuk para nasabahnya. Ya, kalau sebelumnya pembukaan rekening Tahapan BCA diberikan buku rekening dan kartu, kini Anda bisa menentukan pilihan untuk memiliki Buku dan Kartu, atau cukup dengan Kartu Saja.

Opsi baru ini tentu akan semakin memudahkan Anda, karena Anda tak perlu khawatir mengenai keberadaan buku rekening yang kadang entah ada di mana. Pun, untuk opsi baru Tahapan BCA tanpa buku ini, Anda tetap bisa melakukan pengecekan mutasi rekening melalui KlikBCA Individu atau BCA mobile.

Satu hal yang pasti, Anda harus tetap menjaga Kartu Debit BCA yang diberikan. Kenapa? Karena Kartu Debit ini akan menjadi identitas kepemilikan rekening Tahapan BCA.

So, apa pilihan Anda? Buku dan kartu, atau cukup kartu saja? Apapun pilihan Anda semua bisa menjadikan hidup Anda lebih praktis.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,