Dirilis pada 07-09-2018

Opsi Buka Rekening Tahapan BCA Tanpa Buku

Opsi Buka Rekening Tahapan BCA Tanpa Buku

Buka rekening tabungan kini semakin mudah saja, seperti opsi baru yang diberikan Bank BCA untuk para nasabahnya. Ya, kalau sebelumnya pembukaan rekening Tahapan BCA diberikan buku rekening dan kartu, kini Anda bisa menentukan pilihan untuk memiliki Buku dan Kartu, atau cukup dengan Kartu Saja.

Opsi baru ini tentu akan semakin memudahkan Anda, karena Anda tak perlu khawatir mengenai keberadaan buku rekening yang kadang entah ada di mana. Pun, untuk opsi baru Tahapan BCA tanpa buku ini, Anda tetap bisa melakukan pengecekan mutasi rekening melalui KlikBCA Individu atau BCA mobile.

Satu hal yang pasti, Anda harus tetap menjaga Kartu Debit BCA yang diberikan. Kenapa? Karena Kartu Debit ini akan menjadi identitas kepemilikan rekening Tahapan BCA.

So, apa pilihan Anda? Buku dan kartu, atau cukup kartu saja? Apapun pilihan Anda semua bisa menjadikan hidup Anda lebih praktis.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sudahkah Anda terproteksi di masa New Normal ini? Yuk #PasangKudaKuda bersama BCA AIA dengan proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri maupun keluarga Anda.
Berita
Jika ada seribu jalan menuju Roma, para pelaku kejahatan online sepertinya punya dua kali lipatnya deh.
Berita
Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile
Berita
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari.