Dirilis pada 28-08-2018

Inovasi dan Kreativitas Jitu dalam Berbisnis di IKF VII-2018

Inovasi dan Kreativitas Jitu dalam Berbisnis di IKF VII-2018

Di era serba digital ini diperlukan inovasi dan kreativitas dalam berbisnis agar bisa bersaing dengan para kompetitor. Namun begitu, diperlukan informasi dan pengetahuan yang tepat agar bisnis Anda terus berkembang dan tepat sasaran seiring dengan berkembangnya teknologi.

Memahami kebutuhan itu, Yayasan Bakti BCA melalui BCA Learning Service akan menyelenggarakan Indonesia Knowledge Forum IKF VII – 2018 yang kali ini mengangkat tema “Fostering Innovation and Creating Value through Digital Transformation”.

Melalui workshop yang akan dihelat 9-10 Oktober 2018, di Ballroom- Hotel Ritz Carlton Pasific SCBD Jakarta, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, diharapkan mampu untuk meningkatkan produktivitas serta memberikan efisiensi dalam proses bisnis yang ada. Tak lupa pula semangat inovasi yang diiringi dengan kecepatan dan agility sehingga pada akhirnya mampu menumbuh kembangkan kekuatan ekonomi digital di Indonesia.

Sebagai informasi, sebanyak 20 pembicara yang kompeten di bidangnya akan berbagi informasi, ide, bahkan pengalamannya dalam berbisnis.

Jadi tunggu apalagi, daftarkan diri Anda pada IKF VII - 2018, dan dapatkan pengetahuan serta inspirasi bagi perusahaan dan bisnis Anda. Lakukan pendaftaran pada www.bcalearningservice.com atau 255 63000 ext: 35613/ 35679/ 35646.

Rekomendasi Artikel
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.
Berita
Bioskop di kawasan Sarinah, Jakarta ini memang sudah cukup lama ada.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,