Dirilis pada 14-08-2018

Syarat Utama Berinvestasi SBR004

Dengan berkembangnya teknologi, segala sesuatu menjadi lebih mudah. Tak terkecuali dalam hal berinvestasi. Ini yang diberikan Bank BCA untuk para investor yang ingin berpartisipasi dalam investasi Savings Bond Ritel Seri SBR004.

Cukup melalui KlikBCA Individu, kini Anda dengan mudah bisa membeli obligasi yang tersedia. Namun sebelum pembelian, Anda harus lebih dulu mengetahui syarat-syarat yang diperlukan agar bisa berpartisipasi dan memesan investasi yang ditujukan bagi pendidikan negeri ini.

Pertama, Anda haruslah Warga Negara Indonesia dan memiliki rekening BCA serta mempunyai User ID dan key KlikBCA Individu. Selanjutnya, Anda harus mempunyai Single Investor Identification (SID) dan terdaftar di BCA. Terakhir, Anda harus memiliki Rekening Efek di BCA Kustodian atau Sub Registry sekaligus lengkapi formulir FATCA dan/ada pernyataan bahwa Anda tidak mempunyai kewajiban pajak di luar Indonesia.

Setelah mendapatkan semua persyaratan tersebut, Anda bisa langsung melakukan registrasi melalui KlikBCA Individu. Mudah bukan?

Bagi Anda yang sebelumnya pernah melakukan pembelian obligasi melalui KlikBCA, proses ini tidak perlu Anda lewati lagi dan cukup melakukan proses pemesanan dan pembayaran obligasi saja pada saat masa penawaran berlangsung, yakni pada 20 Agustus 2018 hingga 13 September 2018.

Sekedar informasi, SBR004 adalah Obligasi Negara yang dijual kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia melalui Mitra Distribusi di Pasar Perdana Domestik yang tidak dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder. Investor SBR004 tidak dapat melikuidasi atau mencairkan investasinya pada SBR004 sampai dengan jatuh tempo, kecuali pada masa Early Redemption.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888, kunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang memiliki ruangan Prioritas, atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan menggunakan tagar #kiniuntuknanti.

Rekomendasi Artikel
Berita
Untuk meningkatkan kelancaran penerimaan Bank Draft di cabang – cabang BCA maka mulai 7 Oktober 2019,
Berita
Finhacks tidak hanya tentang inovasi, tetapi juga tentang komunitas TI berkumpul dan berkolaborasi.
Berita
Sampurasun Warga Bandung! Helatan terbesar dan paling menguntungkan untuk kamu yang sedang mencari rumah dan kendaraan hadir lagi.
Berita
Mana mungkin hati kamu tidak riang dan gembira ketika apa yang sedang kamu perjuangkan untuk memiliki properti dan kendaraan makin mudah.