Dirilis pada 10-08-2018

Saatnya Berinvestasi demi Pendidikan Negeri

Saatnya Berinvestasi demi Pendidikan Negeri

Saat ini tak ada lagi alasan untuk tidak berinvestasi, apalagi dengan kemudahan yang diberikan untuk para investor. Ya, cukup terhubung dengan internet, Anda sudah bisa membeli obligasi dengan aman, cepat, dan mudah di mana pun Anda berada.

Bank BCA kembali dipercaya sebagai salah satu Mitra Distribusi dalam memasarkan obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri SBR004. Dilakukan secara online melalui KlikBCA Individu, penawaran produk ini akan dibuka pada 20 Agustus hingga 13 September 2018.

Dengan membeli obligasi SBR004, Anda tidak hanya sekedar berinvestasi saja tapi juga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam dunia pendidikan.

SBR004 sendiri merupakan produk obligasi negara Indonesia yang dijual kepada individu atau perseorangan WNI melalui Mitra Distribusi yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu). Obligasi ini tidak dapat diperdagangkan di pasar sekunder atau dicairkan sampai dengan masa jatuh tempo kecuali pada masa early redemption.

Perlu diketahui, jenis kupon SBR004 adalah Floating with Floor yang merupakan kupon jenis mengambang dengan tingkat kupon minimal, di mana tingkat kupon disesuaikan dengan menjumlahkan Suku Bunga Acuan yang berlaku pada tanggal penyesuaian kupon dengan spread tetap.  

Apabila tingkat Suku Bunga Acuan turun di bawah Suku Bunga Acuan awal saat masa penetapan kupon, maka tingkat kupon selanjutnya tidak akan berada di bawah tingkat kupon awal. Hal ini disebut sebagai batas bawah kupon (floor rate). Nah, pembayaran kupon SBR ini berlaku tetap untuk setiap 3 (tiga) bulan dan dibayar pada tanggal yang sama setiap bulannya sampai dengan jatuh tempo. Menarik bukan?

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan proses registrasi, pemesanan, dan pembayaran. Jadi tunggu apalagi, siapkan diri Anda dengan melakukan registrasi di BCA untuk mendukung salah satu program pemerintah dengan mulai berinvestasi yang aman dan nyaman.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888, kunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang memiliki ruangan Prioritas, atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan menggunakan tagar #kiniuntuknanti.

Rekomendasi Artikel
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...
Berita
Bank BCA & Sinar Mas Land menggelar BCA Expo di ICE BSD City, Hall 9 – 10, pada 13-14 Oktober 2018.