Dirilis pada 10-08-2018

Saatnya Berinvestasi demi Pendidikan Negeri

Saatnya Berinvestasi demi Pendidikan Negeri

Saat ini tak ada lagi alasan untuk tidak berinvestasi, apalagi dengan kemudahan yang diberikan untuk para investor. Ya, cukup terhubung dengan internet, Anda sudah bisa membeli obligasi dengan aman, cepat, dan mudah di mana pun Anda berada.

Bank BCA kembali dipercaya sebagai salah satu Mitra Distribusi dalam memasarkan obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri SBR004. Dilakukan secara online melalui KlikBCA Individu, penawaran produk ini akan dibuka pada 20 Agustus hingga 13 September 2018.

Dengan membeli obligasi SBR004, Anda tidak hanya sekedar berinvestasi saja tapi juga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam dunia pendidikan.

SBR004 sendiri merupakan produk obligasi negara Indonesia yang dijual kepada individu atau perseorangan WNI melalui Mitra Distribusi yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu). Obligasi ini tidak dapat diperdagangkan di pasar sekunder atau dicairkan sampai dengan masa jatuh tempo kecuali pada masa early redemption.

Perlu diketahui, jenis kupon SBR004 adalah Floating with Floor yang merupakan kupon jenis mengambang dengan tingkat kupon minimal, di mana tingkat kupon disesuaikan dengan menjumlahkan Suku Bunga Acuan yang berlaku pada tanggal penyesuaian kupon dengan spread tetap.  

Apabila tingkat Suku Bunga Acuan turun di bawah Suku Bunga Acuan awal saat masa penetapan kupon, maka tingkat kupon selanjutnya tidak akan berada di bawah tingkat kupon awal. Hal ini disebut sebagai batas bawah kupon (floor rate). Nah, pembayaran kupon SBR ini berlaku tetap untuk setiap 3 (tiga) bulan dan dibayar pada tanggal yang sama setiap bulannya sampai dengan jatuh tempo. Menarik bukan?

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan proses registrasi, pemesanan, dan pembayaran. Jadi tunggu apalagi, siapkan diri Anda dengan melakukan registrasi di BCA untuk mendukung salah satu program pemerintah dengan mulai berinvestasi yang aman dan nyaman.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888, kunjungi Kantor Cabang Utama (KCU) atau Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA yang memiliki ruangan Prioritas, atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan menggunakan tagar #kiniuntuknanti.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kabar gembira buat kamu-kamu yang tinggal atau berada dekat dengan Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.
Berita
Siapa yang tidak mengenal karakter Aquaman, salah satu karakter ikonik penguasa Kerajaan Atlantis dari DC Comics yang dalam waktu dekat akan tayang
Berita
Anda memiliki kepentingan bisnis ke China dan memerlukan kemudahan dalam proses pembayaran transaksi bisnis?
Berita
Nobar Sakuku Rp 1,- kembali hadir! Bulan Desember ini giliran kamu-kamu yang ada di area Yogyakarta yang berkesempatan menikmati program Rp 1,- Tiket Nonton