Dirilis pada 03-08-2018

Kumpul Seru di Java Now and Future

Kumpul Seru di Java Now and Future

Selalu ada ide menarik yang muncul atau pengetahuan baru yang bisa didapat bila kamu menghadiri sebuah ajang kumpul yang menyediakan informasi terbaru. BCA bekerjasama dengan SARCCOM (Software Architect Indonesia Community) akan menggelar sebuah acara bertajuk Java Now and Future.

Akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Agustus 2018, di BCA Excellence Hall, Centennial Tower, Jakarta mulai pukul 08.30 - 12.00 WIB, kali ini pembahasan akan berkisar mengenai kontroversi lisensi yang masih terjadi di perusahaan-perusahaan yang menggunakan Java.

Serunya, acara ini GRATIS. Namun, guna menjaga kualitas acara pastikan serius  mengikutinya. Kamu juga bisa mengundang teman-teman yang juga tertarik untuk pembahasan materi ini, baik pelajar, profesional TI atau siapa pun yang tertarik.

Tak perlu ragu untuk ragam informasi yang bisa kamu bawa pulang, karena sederet narasumber berkualitas di bidangnya siap mengisi acara ini. Narasumber-narasumber itu adalah Jay Lee, Advisory Platform Architect dari Pivotal Software, Inc; Simon Ritter, Deputy CTO dari Azul Systems, Inc; Eryan Ariobowo, Senior Solution Architect (Middleware) dari Redhat; Guangwei Gao, Principal Sales Consultant dari Oracle; Lim Boon Jian, Master Principal Sales Consultant dari Oracle; Eko Kurniawan Khannedy, Senior Principal R&D Engineer dari Blibli.com; Deny Prasetyo, Senior Software Engineer (GOPAY) dari GO-JEK; dan Nasrullah Rahmani, Senior Backend Engineer (BBM) dari KMK.

Seru 'kan? So, buat kamu yang tertarik dan ingin tahu lebih lanjut mengenai Java atau ingin tahu perkembangan Java, ayo daftarkan segera di JAVA Now And Future.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?