Dirilis pada 06-08-2018

Dapatkan Bunga Spesial KKB BCA di Bulan Agustus

Dapatkan Bunga Spesial KKB BCA di Bulan Agustus

Kebutuhan akan kendaraan roda empat semakin tinggi saja. Bukan hanya untuk mobilitas harian, tapi juga untuk keluarga.

Memahami kebutuhan tersebut serta dalam rangka pekan otomotif di Jakarta dan Makassar bulan Agustus ini, Bank BCA akan memberikan penawaran menarik dan spesial untuk para nasabah yang memerlukan kendaraan roda empat.

Penawaran ini berupa Bunga Spesial KKB sebesar 3,99% untuk tenor 2 dan 3 tahun, selama periode 3 Agustus - 31 Agustus 2018. Perlu diketahui, bunga spesial ini berlaku untuk Anda para nasabah di area Jabodetabek dan Makassar.

Bagi Anda yang belum menemukan kendaraan idaman, tetapi ingin mendapatkan penawaran Bunga Spesial ini, Anda juga bisa mengunjungi acara Gathering/Autoshow di Jakarta misalnya di The Breeze BSD, Food Centrum Sunter, BCA KCU PIK, BCA KCU Cibubur, BCA KCU Bogor, Lagoon View Bekasi, dan Perumahan Citra Garden City maupun BCA Expo di Makassar di bulan Agustus ini.

Khusus bagi Anda yang berada di area Jabodetabek dan mendaftar melalui form online di bawah ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan benefit Free Admin untuk 100 SPK Pertama yang terverifikasi, dengan melampirkan dokumen NPWP pada saat proses pengajuan. (jika tidak melampirkan NPWP akan dibebankan biaya tambahan sebesar Rp 300.000)

Tunggu apalagi, ayo manfaatkan bunga spesial KKB BCA dan bawa pulang kendaraan impian Anda.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Simulasi Bunga Spesial KKB Tenor 2 dan 3 Tahun
Rp

Tahun

Hitung
Ubah
Rekomendasi Artikel
Berita
Ada kabar baik buat Anda yang ingin mengubah angan menjadi kenyataan di tahun 2019.
Berita
Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?