Dirilis pada 03-07-2018

Mudahnya pembelian tiket KA Bandara Soetta

Gunakan Kartu Prepaid KA Bandara ke dan dari Bandara Soekarno-Hatta

Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Pasalnya, Bank BCA bekerja sama dengan Railink menawarkan fitur baru untuk Anda.

Railink baru saja meluncurkan program Perfeq Rider, yg memungkinkan penumpang kereta bandara untuk membeli kuota perjalanan dengan paket minimal 8 kali perjalanan untuk jangka waktu 30 hari.

Paket Perfeq Rider dapat dibeli di vending machine Stasiun Soekano Hatta dan atau Stasiun Sudirman, menggunakan Flazz, Debit, Kartu Kredit BCA Visa atau Mastercard, maupun KlikPay. Atau dengan cara booking di website Railink dengan kemudahan metode pembayaran melalui KlikPay, KlikBCA, ATM BCA, dan BCA mobile. ​

Setelah memiliki kuota, Anda dapat me-redeem kuota dengan perjalanan yang dikehendaki pada Vending Machine/Customer Service stasiun.

Apabila pembelian paket Perfeq Rider menggunakan Flazz, maka Flazz berfungsi sebagai sarana redeem kuota perjalanan. Dengan membeli paket Perfeq Rider, kita akan mendapatkan harga perjalanan yang sangat ekonomis dimana harga untuk sekali perjalanan berkisar antara Rp. 35.000 - Rp. 50.000.

Menarik dan mudah bukan? Ayo, gunakan Flazz, Debit BCA atau Kartu Kredit BCA (berlogo Visa dan Mastercard) untuk memudahkan perjalanan Anda dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.