Dirilis pada 03-07-2018

Mudahnya pembelian tiket KA Bandara Soetta

Gunakan Kartu Prepaid KA Bandara ke dan dari Bandara Soekarno-Hatta

Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Pasalnya, Bank BCA bekerja sama dengan Railink menawarkan fitur baru untuk Anda.

Railink baru saja meluncurkan program Perfeq Rider, yg memungkinkan penumpang kereta bandara untuk membeli kuota perjalanan dengan paket minimal 8 kali perjalanan untuk jangka waktu 30 hari.

Paket Perfeq Rider dapat dibeli di vending machine Stasiun Soekano Hatta dan atau Stasiun Sudirman, menggunakan Flazz, Debit, Kartu Kredit BCA Visa atau Mastercard, maupun KlikPay. Atau dengan cara booking di website Railink dengan kemudahan metode pembayaran melalui KlikPay, KlikBCA, ATM BCA, dan BCA mobile. ​

Setelah memiliki kuota, Anda dapat me-redeem kuota dengan perjalanan yang dikehendaki pada Vending Machine/Customer Service stasiun.

Apabila pembelian paket Perfeq Rider menggunakan Flazz, maka Flazz berfungsi sebagai sarana redeem kuota perjalanan. Dengan membeli paket Perfeq Rider, kita akan mendapatkan harga perjalanan yang sangat ekonomis dimana harga untuk sekali perjalanan berkisar antara Rp. 35.000 - Rp. 50.000.

Menarik dan mudah bukan? Ayo, gunakan Flazz, Debit BCA atau Kartu Kredit BCA (berlogo Visa dan Mastercard) untuk memudahkan perjalanan Anda dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor.
Berita
Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan