Dirilis pada 08-06-2018

BCA Syariah Salurkan Dana Zakat Nasabah melalui Dompet Dhuafa

BCA Syariah Salurkan Dana Zakat Nasabah melalui Dompet Dhuafa

Di bulan penuh berkah ini, BCA Syariah menyalurkan dana zakat nasabah tahun 2017 kepada Yayasan Dompet Dhuafa. Kali ini dana zakat nasabah akan disalurkan untuk program Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Situbondo.

"Diharapkan penyaluran dana ini bisa memberi manfaat jangka panjang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir dan nelayan di daerah Situbondo dalam memanfaatkan potensi perairan untuk budidaya ikan kerapu," ungkap John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah saat penyerahan dana zakat di Kantor Pusat BCA Syariah, Jakarta, Selasa (5/6).

Penyerahan dana zakat ini merupakan bentuk tanggung jawab BCA Syariah kepada nasabah. BCA Syariah memastikan seluruh dana zakat yang diterima disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat yang terpercaya, berkredibilitas dan penuh tanggung jawab kepada mereka yang berhak.

Untuk memudahkan pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS), BCA Syariah menyediakan kemudahan pembayaran melalui fitur autodebet zakat dan layanan mobile banking menu transfer dengan pilihan LAZ yang terpercaya. Semakin banyak nasabah yang menggunakan layanan ini ditandai dengan peningkatan pembayaran zakat melalui BCA Syariah mobile yang meningkat sebesar 66% per April 2017 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Dalam kesempatan yang sama, BCA Syariah melalui program BCA Syariah Peduli juga melakukan donasi Sebar 1.000 Paket Peralatan Sekolah untuk anak-anak di wilayah kantor cabang BCA Syariah seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Tidak berhenti di situ, BCA Syariah juga memberikan bingkisan lebaran untuk para Pekerja Harian Lepas di Balimester, Jakarta Timur.

BCA Syariah Salurkan Dana Zakat Nasabah melalui Dompet Dhuafa

(Kiri – Kanan) Komisaris Independen BCA Syariah Suyanto Sutjiadi, Direktur BCA Syariah Tantri Indrawati dan Sutjedo Prihatono Dewan Pengawas Syariah BCA Syariah menyerahkan secara simbolis paket peralatan sekolah kepada perwakilan anak dhuafa di wilayah Kantor Pusat BCA Syariah, Jatinegara. Kegiatan ini merupakan simbolisasi pelaksanaan kegiatan CSR BCA Syariah Peduli Pendidikan, Sebar 1.000 Paket Peralatan Sekolah.

BCA Syariah Salurkan Dana Zakat Nasabah melalui Dompet Dhuafa

(Kiri – Kanan) Lurah Balimester Robert Sihaloho, Direktur BCA Syariah Houda Muljanti dan Rickyadi Widjaja berfoto bersama usai menyerahkan bingkisan lebaran untuk para Pekerja Harian Lepas wilayah Balimester, Jakarta Timur.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi PT BANK BCA SYARIAH, Jl. Jatinegara Timur no. 72 Jakarta Timur 13310. Telepon: (021) 850-5030 ext 215/216, Fax: (021) 850-9959, atau E-mail: nadia_amalia@bcasyariah.co.id / irene_margaret@bcasyariah.co.id.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.