Dirilis pada 08-06-2018

Jaga Kepuasan & Loyalitas Pelanggan dengan Inovasi Digital

Jaga Kepuasan & Loyalitas Pelanggan dengan Inovasi Digital

Bagi sebuah perusahaan, pelanggan ibarat darah yang membuatnya tetap hidup. Alasan ini membuat perusahaan memutar otak agar pelanggan mereka bisa puas dan tetap loyal. Dalam hal ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melakukannya dengan inovasi digital.

“Layanan perbankan digital yang inovatif merupakan salah satu keunggulan BCA yang mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah. Kenyamanan, kemudahan, dan keamanan dalam bertransaksi telah menciptakan kepercayaan nasabah yang tinggi pada BCA,” kata Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Ketut melanjutkan, karena hal tersebut, BCA terus proaktif melakukan inovasi produk dan layanan sesuai perubahan kebutuhan nasabah dan perkembangan teknologi. Selain itu, Ketut juga berbicara mengenai pentingnya kekuatan sebuah merek.

“Guna mempertahankan kekuatan brand di era digital, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah bisa menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Komitmen ini didasarkan upaya kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam menyediakan teknologi terkini guna mendukung layanan solusi perbankan multi-channel yang terintegrasi,” ujar Ketut.

Berkat upaya-upaya tersebut, BCA berhasil mencetak nilai tertinggi versi Majalah SWA di ajang Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018. Konsistensi BCA dalam berinovasi mendapat apresiasi dengan terpilih menduduki peringkat empat di antara merek milik perusahaan publik di Indonesia.

Sebagai informasi, Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018 menentukan peringkat berdasarkan Brand Strength Index (BSI). Data untuk pemeringkatan tersebut diperoleh dari informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan serta riset Brand Finance.  

BCA berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2018 sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan posisi merek perusahaannya dan mengembangkan layanan solusi perbankan di era transformasi digital.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga produk dan layanan kami mampu membawa dampak positif di pasar perbankan Indonesia. Beragam penghargaan yang diraih BCA tentu menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan dan solusi kami bagi nasabah setia,” tutup Ketut.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.