Dirilis pada 07-06-2018

Ingat! Siapkan Dana Angsuran KPR di Libur Idul Fitri

Ingat! Siapkan Dana Angsuran KPR di Libur Idul Fitri

Jelang libur Idul Fitri, sudah sewajarnya bila Anda disibukkan dengan beragam hal persiapan baik itu acara mudik atau ajang kumpul silaturahmi bersama seluruh anggota keluarga. Namun, karena adanya libur Idul Fitri pula, ada baiknya Anda tetap ingat untuk membayar ragam tagihan yang siap jatuh tempo.

Diingatkan bagi Anda yang memiliki cicilan, terutama KPR BCA, yang akan jatuh tempo di tanggal 9-20 Juni 2018 ini, baiknya persiapkan dana angsuran Anda per tanggal 8 Juni 2018. Ini berlaku bagi Anda debitur regular. Sementara untuk dana angsuran baiknya telah Anda endapkan mulai 7 Juni 2018.

Ini penting agar cicilan Anda tidak tersendat dan saat kembali beraktivitas nanti, urusan cicilan Anda masih terkendali dengan baik. Apalagi libur Idul Fitri ini kantor cabang hanya beroperasional terbatas dan mengikuti libur besar.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.