Dirilis pada 07-06-2018

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Di era serba terhubung seperti saat ini, komunikasi menjadi elemen yang sangat penting. Hal ini membuat penggunaan ponsel menjadi meningkat. Otomatis, penggunaan pulsa pun akan ikut naik. Meski demikian, pergi ke luar hanya untuk membeli pulsa memang agak merepotkan.

Melihat masalah ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun mengeluarkan salah satu solusi yang bisa memberikan jawaban atas masalah tersebut. Yakni, melalui aplikasi Sakuku yang bisa Anda unduh di Android PlayStore maupun Apple AppStore.

Melalui aplikasi ini, Anda tak perlu lagi memaksakan diri ke luar rumah hanya untuk membeli pulsa. Sebab, semuanya bisa Anda lakukan melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Hal ini akan membuatmu seolah memiliki penjual pulsa pribadi yang selalu ada di sampingmu.

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa isi pulsa untuk diri sendiri, nomor lain atau minta pulsa dari teman sesama pengguna Sakuku. Untuk mengisi pulsa di nomor sendiri, Anda bisa memilih ‘isi pulsa saya’ dan pilih nominal yang Anda butuhkan.

Lalu, masukkan PIN dan transaksi pun berhasil. Kemudian cek pulsa, dan saldo akan bertambah.

Mudah, bukan?

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.