Dirilis pada 07-06-2018

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Di era serba terhubung seperti saat ini, komunikasi menjadi elemen yang sangat penting. Hal ini membuat penggunaan ponsel menjadi meningkat. Otomatis, penggunaan pulsa pun akan ikut naik. Meski demikian, pergi ke luar hanya untuk membeli pulsa memang agak merepotkan.

Melihat masalah ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun mengeluarkan salah satu solusi yang bisa memberikan jawaban atas masalah tersebut. Yakni, melalui aplikasi Sakuku yang bisa Anda unduh di Android PlayStore maupun Apple AppStore.

Melalui aplikasi ini, Anda tak perlu lagi memaksakan diri ke luar rumah hanya untuk membeli pulsa. Sebab, semuanya bisa Anda lakukan melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Hal ini akan membuatmu seolah memiliki penjual pulsa pribadi yang selalu ada di sampingmu.

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa isi pulsa untuk diri sendiri, nomor lain atau minta pulsa dari teman sesama pengguna Sakuku. Untuk mengisi pulsa di nomor sendiri, Anda bisa memilih ‘isi pulsa saya’ dan pilih nominal yang Anda butuhkan.

Lalu, masukkan PIN dan transaksi pun berhasil. Kemudian cek pulsa, dan saldo akan bertambah.

Mudah, bukan?

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.