Dirilis pada 07-06-2018

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Sakuku: Tak Perlu Pusing Cari Penjual Pulsa Kalau Ada Sakuku (2)

Di era serba terhubung seperti saat ini, komunikasi menjadi elemen yang sangat penting. Hal ini membuat penggunaan ponsel menjadi meningkat. Otomatis, penggunaan pulsa pun akan ikut naik. Meski demikian, pergi ke luar hanya untuk membeli pulsa memang agak merepotkan.

Melihat masalah ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun mengeluarkan salah satu solusi yang bisa memberikan jawaban atas masalah tersebut. Yakni, melalui aplikasi Sakuku yang bisa Anda unduh di Android PlayStore maupun Apple AppStore.

Melalui aplikasi ini, Anda tak perlu lagi memaksakan diri ke luar rumah hanya untuk membeli pulsa. Sebab, semuanya bisa Anda lakukan melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Hal ini akan membuatmu seolah memiliki penjual pulsa pribadi yang selalu ada di sampingmu.

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa isi pulsa untuk diri sendiri, nomor lain atau minta pulsa dari teman sesama pengguna Sakuku. Untuk mengisi pulsa di nomor sendiri, Anda bisa memilih ‘isi pulsa saya’ dan pilih nominal yang Anda butuhkan.

Lalu, masukkan PIN dan transaksi pun berhasil. Kemudian cek pulsa, dan saldo akan bertambah.

Mudah, bukan?

Rekomendasi Artikel
Berita
Dompet memang memegang peran yang sangat penting bagi tiap orang.
Berita
Uang adalah salah satu bentuk alat tukar yang banyak dipakai untuk melakukan transaksi.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Pasalnya, Bank BCA bekerja sama dengan Railink...
Berita
Di bulan penuh berkah ini, BCA Syariah menyalurkan dana zakat nasabah tahun 2017 kepada Yayasan Dompet Dhuafa.