Dirilis pada 07-06-2018

Sakuku: Lebih Mudah Lacak & Kelola Transaksi dengan Uang Elektronik (1)

Sakuku: Lebih Mudah Lacak & Kelola Transaksi dengan Uang Elektronik (1)

Perkembangan penggunaan uang elektronik, makin hari makin banyak. Bila dulu hanya ada beberapa toko saja yang menerima, kini jumlah toko yang menerima pembayaran dengan uang elektronik sudah jauh bertambah.

Uang elektronik pun ada banyak macamnya, salah satunya yang menggunakan teknologi quick response code (QR code). Artinya, untuk melakukan pembayaran, Anda cukup memindai QR code menggunakan kamera ponsel pintar Anda melalui aplikasi yang sudah Anda pasang.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Melalui aplikasi ini, Anda bisa membayar berbagai jenis belanjaan menggunakan aplikasi tersebut. Toko yang menerimanya pun cukup banyak.

Umumnya, toko yang menyediakan pembayaran menggunakan mesin penangkap data (EDC) BCA bisa menerima pembayaran dengan Sakuku yang bisa Anda unduh di Android PlayStore atau Apple AppStore itu.

Selain kemudahan pembayaran, Anda juga bisa menikmati banyak promosi. Seperti promosi diskon Rp50 ribu untuk pembayaran dengan Sakuku di HokBen hingga 30 Juni 2018 tanpa minimal transaksi. Sudah hemat, praktis dan kenyang.

Jadi, tunggu apa lagi?

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai kaum urban di kota Jakarta Raya yang sibuk dengan pekerjaan, menonton bioskop dengan film keren adalah sebuah cara yang baik untuk menyegarkan pikiran.
Berita
Kamu salah satu generasi millennials yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman?
Berita
Memilih investasi yang aman, tepat, dan menguntungkan tentu sudah menjadi impian calon investor.
Berita
Buat kamu semua penyuka komik dan kartun pastinya sudah tak asing lagi dengan webtoons “Terlalu Tampan” yang bercerita tentang cowok-cowok tampan