Dirilis pada 07-06-2018

Sakuku: Lebih Mudah Lacak & Kelola Transaksi dengan Uang Elektronik (1)

Sakuku: Lebih Mudah Lacak & Kelola Transaksi dengan Uang Elektronik (1)

Perkembangan penggunaan uang elektronik, makin hari makin banyak. Bila dulu hanya ada beberapa toko saja yang menerima, kini jumlah toko yang menerima pembayaran dengan uang elektronik sudah jauh bertambah.

Uang elektronik pun ada banyak macamnya, salah satunya yang menggunakan teknologi quick response code (QR code). Artinya, untuk melakukan pembayaran, Anda cukup memindai QR code menggunakan kamera ponsel pintar Anda melalui aplikasi yang sudah Anda pasang.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Melalui aplikasi ini, Anda bisa membayar berbagai jenis belanjaan menggunakan aplikasi tersebut. Toko yang menerimanya pun cukup banyak.

Umumnya, toko yang menyediakan pembayaran menggunakan mesin penangkap data (EDC) BCA bisa menerima pembayaran dengan Sakuku yang bisa Anda unduh di Android PlayStore atau Apple AppStore itu.

Selain kemudahan pembayaran, Anda juga bisa menikmati banyak promosi. Seperti promosi diskon Rp50 ribu untuk pembayaran dengan Sakuku di HokBen hingga 30 Juni 2018 tanpa minimal transaksi. Sudah hemat, praktis dan kenyang.

Jadi, tunggu apa lagi?

Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.