Dirilis pada 31-05-2018

Makin Untung Bertransaksi dengan EDC BCA

Makin Untung Bertransaksi dengan EDC BCA

Masa ramadan dan lebaran menjadi masa mendulang berkah bagi para pengusaha, apalagi banyak konsumen yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan berlebaran nanti. Melihat kondisi tersebut, Bank BCA pun ingin berbagi-bagi hadiah untuk para merchant.

Selama periode Juni - Oktober 2018, BCA menyelenggarakan program undian berhadiah bagi para merchant yang bertransaksi dengan menggunakan Electronic Data Capture (EDC) BCA.

2 (dua) poin akan diberikan kepada merchant untuk setiap 100 transaksi debit yang  dilakukan di EDC BCA milik merchant, baik kartu debit BCA maupun kartu debit bank domestik lainnya. Sedangkan untuk 100 transaksi kartu kredit (BCA Card, VISA, MasterCard, JCB, UnionPay, maupun AMEX), Flazz, dan Sakuku akan mendapatkan 1 (satu) poin. Penghitungan poin akan dilakukan per merchant ID (MID) dan jumlah undian dapat berlaku kelipatan.

Di akhir periode akan dilakukan pengundian untuk menentukan merchant yang berhak memperoleh hadiah-hadiah yang disediakan. Semakin banyak poin yang dikumpulkan oleh merchant, maka semakin besar peluang Anda untuk membawa pulang hadiah.

Tersedia hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Pajero bagi Anda yang beruntung. Tak ketinggalan, ada juga ragam hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, handphone, televisi hingga kartu Flazz dengan nominal jutaan rupiah.

Jadi tunggu apalagi, gunakan EDC BCA untuk kelancaran usaha Anda. Untuk pengajuan permohonan EDC, klik di sini.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Dompet memang memegang peran yang sangat penting bagi tiap orang.
Berita
Uang adalah salah satu bentuk alat tukar yang banyak dipakai untuk melakukan transaksi.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Pasalnya, Bank BCA bekerja sama dengan Railink...
Berita
Di bulan penuh berkah ini, BCA Syariah menyalurkan dana zakat nasabah tahun 2017 kepada Yayasan Dompet Dhuafa.