Dirilis pada 25-05-2018

Tak Perlu ke Kantor Cabang Hanya untuk Naikkan Limit Kartu Kredit (2)

 

Kartu kredit mampu memberikan banyak keuntungan bila digunakan dengan bijak. Tentu, buat Anda yang sudah memiliki kartu kredit, sudah akrab dengan istilah  limit kartu kredit. Limit ini untuk membatasi maksimal total nominal transaksi. Namun, seiring waktu, kebutuhan bertambah dan Anda ingin naik limit.

Ada beberapa cara untuk menaikkan limit kartu kredit. Yaitu dengan mengajukan permohonan peningkatan limit di kantor cabang bank maupun dengan menghubungi layanan konsumen (CS) dari bank tersebut.

Bagi sebagian orang, cara tersebut dianggap tidak praktis, berbelit-belit dan menyita waktu. Karenanya, ada beberapa bank yang akhirnya melakukan inovasi dan mempermudah proses pengajuan permohonan untuk kenaikan limit kartu kredit.

Lihat saja PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank swasta itu menambahkan fitur untuk menaikkan limit kartu kredit pada aplikasi BCA mobile yang akan membuat para pengguna kartu kredit BCA tersenyum. Apalagi, prosesnya sangat mudah.

Jadi, Anda cukup mengakses menu m-Admin di BCA mobile dan memilih fitur ‘Request Limit Kartu Kredit’. Pada menu tersebut, Anda cukup memasukkan angka untuk limit baru yang Anda inginkan. Kemudian, BCA akan melakukan penilaian. Pastikan Kartu Kredit BCA Anda sudah terkoneksi dengan BCA mobile sebelum melakukan ini. Jika belum terkoneksi, Anda cukup mengakses menu m-Admin di BCA mobile lalu ‘Daftar’ pada bagian Koneksi Kartu Kredit.

Bila diterima, dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan pesan singkat berisi informasi apakah permohonan yang Anda ajukan disetujui atau tidak. Mudah dan tidak pakai repot. Bila Anda belum punya aplikasinya, segera unduh di Play Store (Android) ataupun App Store (iPhone).

Mudah, bukan?

Rekomendasi Artikel
Berita
Menjaga performa aktivitas bisnis impor Anda adalah hal yang utama.
Berita
Walaupun sedang #DiRumahAja menunaikan zakat tetap bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan scan QR dari BCA mobile / Sakuku
Berita
Ancaman infeksi virus Covid-19 menimbulkan keresahan di seluruh dunia, termasuk nasabah asuransi.
Berita
Ramadan menjadi bulan yang tepat berbuat baik kepada sesama. Salah satu caranya dengan berdonasi lewat Top-Up GoPay di OneKlik.