Dirilis pada 14-05-2018

Mudah Berinvestasi via KlikBCA Individu

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, berinvestasi pun kini dapat dilakukan dengan mudah. Alih-alih datang ke kantor cabang yang menyediakan ragam produk investasi, kini pembelian produk investasi dapat dilakukan secara online.

Anda bisa mendapatkan produk investasi secara online tersebut melalui Bank BCA, yang dipercaya sebagai salah satu Mitra Distribusi untuk memasarkan obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri SBR003, yang akan ditawarkan  pada 14 - 25 Mei 2018. Dan untuk pertama kalinya, produk obligasi pemerintah ini dapat dibeli melalui layanan KlikBCA Individu.

SBR003 adalah produk obligasi negara Indonesia yang dijual kepada individu atau perseorangan WNI melalui Mitra Distribusi yang ditunjuk oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Obligasi ini tidak dapat diperdagangkan di pasar sekunder atau dicairkan sampai dengan masa jatuh tempo kecuali pada masa early redemption.

Sebelum melakukan pembelian, Anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi melalui KlikBCA Individu. Namun, sebelum melakukan registrasi terdapat empat hal penting yang harus Anda lengkapi sebelumnya, yakni:

  • Akun KlikBCA Individu
  • Single Investor Identification (SID) yang sudah terdaftar di BCA
  • Sub Registry atau nomor rekening surat berharga
  • Nomor rekening dana yang akan digunakan sebagai rekening penerimaan kupon

Bila terdapat persyaratan yang belum Anda penuhi, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mendatangi Kantor BCA terdekat yakni seluruh KCU atau KCP BCA yang memiliki ruangan Prioritas.

Setelah proses registrasi berhasil, selanjutnya Anda dapat melakukan pemesanan produk obligasi SBR003 melalui akun KlikBCA Individu Anda. Setelah pemesanan selesai, Anda harus melakukan pembayaran produk obligasi SBR003 ini melalui beberapa alternatif e-Channel Bank BCA seperti KlikBCA Individu, ATM BCA atau EDC Pajak.

Mudah bukan? Ayo, manfaatkan kemudahan berinvestasi secara online untuk masa depan Anda. Registrasikan diri Anda dan lakukan pemesanan SBR003 di KlikBCA Individu.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA dengan menggunakan dan tagar #kiniuntuknanti.


Rekomendasi Artikel
Berita
ASEAN merupakan kelompok negara regional dengan hubungan dagang paling besar bagi Indonesia baik itu impor ataupun ekspor.
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...