Dirilis pada 27-04-2018

Yuk, Ikuti Undian Fire Cash Berhadiah di BCA & Kantor Pos

Yuk, Ikuti Undian Fire Cash Berhadiah di BCA & Kantor Pos

Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri? Segera kirimankan uang Anda melalui mitra-mitra BCA/Fire Cash BCA di luar negeri serta cairkan di cabang-cabang BCA & Kantor Pos di seluruh Indonesia. Dengan layanan ini, Anda berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik berupa 5 buah Motor Matic, 5 buah TV LED 32” dan 10 buah Handphone Android. 

Program Undian Berhadiah Fire Cash BCA ini berlaku untuk semua nasabah di seluruh Indonesia. Periode pencairan berlangsung mulai 1 Mei s/d 30 Agustus 2018. Apabila Anda sering mendapatkan kiriman uang tunai Fire Cash BCA dari sanak saudara yang bekerja di luar negeri, maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut.

Penarikan pemenang undian berhadiah akan dilakukan pada bulan September 2018 bertempat di Jakarta & tanggalnya akan diinformasikan kemudian. Pengumuman nama-nama pemenang akan diumumkan di www.bca.co.id.

Ayo, lakukan pencairan kiriman uang melalui Fire Cash BCA di cabang-cabang BCA & Kantor Pos di seluruh Indonesia, dan dapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888.


Syarat & Ketentuan Program

  1. Program Undian Berhadiah Fire Cash BCA 2018 ("Program") diselenggarakan di Indonesia oleh PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”). Program ini terbuka untuk pelanggan yang mencairkan kiriman uang tunai Fire Cash BCA di kantor-kantor cabang BCA dan Kantor Pos di seluruh Indonesia selama periode program, kecuali Karyawan, mitra, anak perusahaan dan perwakilan dari BCA, termasuk anggota keluarga mereka. Anggota keluarga yang dimaksud dalam syarat dan ketentuan ini adalah hubungan keluarga karena perkawinan dan keturunan sampai derajat kedua, baik secara horizontal maupun vertikal.
  2. Periode Program adalah 1 Mei 2018 sampai dengan 30 Agustus 2018.
  3. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi pencairan kiriman uang tunai Fire Cash BCA di Cabang BCA dan/atau di kantor Pos yang dilakukan selama periode Program secara otomatis akan mendapatkan 1 nomor undian.
  4. Peserta Program wajib mencantumkan data lengkap di formulir pencairan kiriman uang tunai Fire Cash BCA terutama nomor kontak/handphone Peserta Program.
  5. Ada sejumlah 20 pemenang yang akan dipilih secara acak selama periode Program, yang akan dipilih melalui penarikan undian elektronik berdasarkan nomor transaksi pada tanda terima Fire Cash BCA yang lengkap saat menetapkan Transaksi yang Memenuhi Syarat.
  6. Masing-masing pemenang akan dihubungi lewat telepon oleh BCA pada saat penarikan undian dihadapan pihak-pihak yang berwenang.  Jika pemenang tidak berhasil dihubungi selama waktu yang ditetapkan oleh BCA atau peserta tidak mencantumkan nomor kontak/handphone, maka BCA berhak untuk membatalkan pemenang dan menarik undian kembali untuk menentukan pemenangnya.
  7. Daftar pemenang juga dapat dilihat di website BCA, yaitu www.bca.co.id pada 5 September 2018.
  8. Jika diketahui ada pemenang yang ternyata tidak memenuhi syarat untuk ikut dalam Program ini, BCA berhak membatalkan atau menarik kembali hadiah yang telah diberikan.
  9. Keputusan BCA sehubungan dengan Program adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Hadiah dapat diambil oleh pemenang di lokasi yang akan diberitahukan oleh BCA pada saat pemberitahuan awal via telepon dengan menunjukan Kartu Identitas Penduduk pemenang dan menyerahkan salinan Kartu Identitas Penduduk paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang. Hadiah yang tidak diambil dalam waktu yang telah ditentukan akan dialihkan atau ditarik kembali sesuai wewenang BCA
  11. BCA tidak memberikan garansi atas Hadiah yang diperoleh Pemenang berdasarkan Program ini. Hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas Hadiah harus ditujukan langsung kepada Produsen dan Pemenang dengan ini setuju untuk membebaskan BCA dari semua tanggung jawab/gugatan/tuntutan sehubungan dengan mutu/kualitas hadiah.
  12. Hadiah yang diberikan tidak dapat diuangkan dan/atau dipindah tangankan.
  13. Pajak Hadiah dan atau pajak undian ditanggung oleh BCA.
  14. BCA berhak untuk melakukan dokumentasi dan publikasi sehubungan dengan Program termasuk mengumumkan foto dan data diri (nama, kewarganegaraan serta tempat tinggalnya) pemenang kepada masyarakat.
  15. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, semua peserta Program ini setuju bahwa data pribadi mereka akan dikumpulkan dan diproses oleh BCA dan disimpan dalam basis data BCA dan digunakan untuk mengatur administrasi antara BCA dengan peserta dan sehubungan dengan Program.
  16. Pemenang dengan nama yang sama hanya diperbolehkan memenangkan maksimal 1 hadiah selama periode Program.
  17. Dengan mengikuti Program, semua peserta dianggap telah menerima dan terikat dengan syarat dan ketentuan ini, yang dapat disesuaikan oleh Penyelenggara berdasarkan wewenang mereka.
  18. Segala perselisihan yang timbul antara BCA dengan pemenang terkait dengan pelaksanaan Program ini akan diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat. Apabila penyelesaian perselisihan secara musyarawah telah dilaksanakan namun tidak mencapai mufakat, maka para pihak sepakat untuk menyelesaikan perselisihan tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
  19. Syarat dan Ketentuan Program ini ditetapkan sepenuhnya oleh BCA dan BCA berhak untuk mengubah serta menetapkan syarat dan ketentuan tambahan terkait Program ini, yang akan diberitahukan terlebih dahulu sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
  20. Apabila peserta Program membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Program maka peserta dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 atau mengakses www.bca.co.id.
Rekomendasi Artikel
Berita
Secara resmi, aksi gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai BCA sejak bulan Maret 2017 lalu, ditutup.
Berita
Kabar gembira untuk kamu yang tinggal di area Surabaya, Jawa Timur. Kenapa?
Berita
Mau nonton konser Charlie Puth “Voicenotes” tapi belum punya tiketnya? Tenang... BCA punya FLASH DEAL Buy 1 Get 1 tiket konser Charlie Puth “Voicenotes” buat kamu!
Berita
PRIMA merupakan asuransi jiwa tradisional yang dapat memberikan kepastian 100% Uang Pertanggungan ketika terjadi risiko Penyakit Kritis atau Meninggal.