Dirilis pada 03-04-2018

Yuk Ngobrol sama VIRA di Asisten Google!

Yuk Ngobrol sama VIRA di Asisten Google!

Guna semakin dekat dengan para nasabah, Bank BCA terus mengembangkan produknya lewat ragam inovasi dan hadir di berbagai platform yang sering digunakan oleh nasabahnya. Seperti inovasi terakhir VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA), misalnya. Setelah bisa diakses melalui LINE, Facebook Messenger, dan Kaskus Chat, kini VIRA juga hadir di Asisten Google.

Adanya penambahan platform ini, tentu membuat para pengguna Asisten Google dapat mengetahui informasi promo terkini, lokasi ATM terdekat, dan informasi perbankan lainnya. 

Yuk Ngobrol sama VIRA di Asisten Google!

Untuk terhubung dengan VIRA di Asisten Google, sebelumnya pastikan dulu handphone kamu menggunakan pengaturan Bahasa Indonesia dan telah melakukan update aplikasi Google Penelusuran ke versi terbaru. Untuk pengguna Andoid, tekan lama tombol home atau ucapkan “Ok Google” sedangkan pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi Asisten Google di App Store. Kemudian, setelah layanan Asisten Google terbuka, ucapkan “bicara dengan Bank BCA” untuk berkomunikasi langsung dengan VIRA!

Yuk Ngobrol sama VIRA di Asisten Google!

Keren 'kan! Setelah tersambung dengan VIRA, selanjutnya Anda dapat chatting atau memilih dari menu yang sudah tersedia, atau mengetikkan keyword yang lebih spesifik.

Sekadar kilas balik, VIRA adalah sebuah layanan perbankan berbasis aplikasi chatting (virtual assistant). Cara menggunakannya mudah. Anda cukup menambahkan akun resmi “Bank BCA”, pada LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat, dan yang terbaru melalui input suara "Bicara dengan Bank BCA" pada Asisten Google. Saat ini VIRA dapat membantu mengetahui informasi dan promosi seputar BCA serta informasi terkait transaksi perbankan.

Ayo, cari tahu informasi terbaru seputar BCA. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Siapa yang tidak butuh kendaraan roda empat belakangan ini? Selain bisa menjadi moda transportasi harian,
Berita
Ajang kumpul kaum peremuan tidak selalu melulu tentang gosip.
Berita
Di kalangan para penggemar sepak bola, nama David Beckham tentu sudah tidak asing lagi.
Berita
Belum lama ini, legenda sepak bola David Beckham bertandang ke Indonesia. Sang legenda datang ke Indonesia bukan untuk berlibur,