Dirilis pada 09-02-2018

Raih Rumah Impian dengan Bunga Spesial

Raih Rumah Impian dengan Bunga Spesial

(- TERIMA KASIH atas kepercayaan Nasabah kepada kami. Program ini sudah berakhir pada 29 Maret 2018 -)

Bank BCA tahu benar akan kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan mimpi memiliki sebuah rumah. Melalui produknya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, penawaran menarik terus diberikan berupa bunga spesial dan stabil. Ini merupakan salah satu solusi terbaik agar rumah impian bisa segera terwujud.

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun BCA ke-61, KPR BCA menawarkan Program Bunga Spesial Fix & Cap untuk mewujudkan hunian impian yang Anda dambakan. Suku bunga spesial yang diberikan adalah 5,61% eff.p.a. Fix 2tahun pertama dan 6,61% eff.p.a. maksimal Cap 3tahun berikutnya. Untuk mendapatkan Program Bunga Spesial ini maka Anda cukup menyediakan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal dan tenor KPR minimal 5 tahun.

Program Bunga Spesial KPR BCA Fix & Cap ini merupakan suku bunga paling rendah yang pernah dikeluarkan oleh KPR BCA. Sehingga, Tahun 2018 merupakan tahun yang tepat untuk mewujudkan rumah impian Anda.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia dengan periode yang sangat terbatas, yaitu mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018. Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat dan dapatkan rumah idaman dengan Program Bunga Spesial KPR BCA Fix & Cap dalam rangka HUT BCA ke-61.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.