Dirilis pada 04-12-2017

Business Scale Up e-Commerce Workshop, Program Edukasi Optimalisasi Platform e-Commerce

Business Scale Up e-Commerce Workshop, Program Edukasi Optimalisasi Platform e-Commerce

Bank BCA memahami benar akan kebutuhan dan perwujudan bisnis online. Dari situ, bekerjasama dengan Alumni Penabur Indonesia (“ALPENINDO”) dan didukung idEA (perwakilan 320 perusahaan e-Commerce), PT Central Capital Ventura, dan PT Sprint Asia Technology, terselenggara program edukasi optimalisasi platform e-Commerce dengan produk dan layanan BCA bernuansa one stop solution services.

Dikemas dalam rangkaian acara Business Scale Up e-Commerce Workshop, acara ini diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (20/11), dan dihadiri oleh sederet pakar dan praktisi industri e-Commerce.

Mulai dari Aulia E. Marinto (Ketua Umum idEA), Daniel Tumiwa (Dewan Pembina idEA), William Tanuwijaya (Founder & CEO Tokopedia), Subiakto Priosoedarsono (Pakar Branding), Gaery Undarsa (CMO Tiket.com), serta jajaran direksi BCA seperti Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono Wakil Presiden Direktur BCA, Santoso Direktur BCA, dan Henry Koenaifi Direktur BCA ikut berpartisipasi dalam seminar ini.

Berikut beberapa hasil dari Business Scale Up e-Commerce Workshop yang bisa Anda manfaatkan sebagai ide, inspirasi, ataupun solusi dalam bisnis online.

  1. Membangun Bisnis dari Masalah
  2. Trik Sederhana Lakukan Branding yang Sukses
  3. Perhatikan Hal Ini Ketika Membuat Situs

Adanya workshop ini tentu diharapkan bisa menjadi wadah berbagi bisnis satu sama lain. Tidak hanya itu saja, para pebisnis e-Commerce dan bagi pebisnis yang akan membuka kanal penjualan barang ataupun jasanya melalui sistem online dapat memanfaatkan solusi yang ditawarkan oleh BCA.

Untuk mengetahui informasi lanjut mengenai solusi dan layanan BCA, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Banyak hal terjadi dalam satu dekade terakhir. Baik perkembangan teknologi maupun perkembangan bisnis.
Berita
Bank BCA memahami benar akan kebutuhan dan perwujudan bisnis online.
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).