Dirilis pada 14-11-2017

BCA Raih CEO of The Year dan The Best Digital Banking

BCA Raih CEO of The Year dan The Best Digital Banking

Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan. Bila tidak, menurut sebuah hasil penelitian, dalam lima tahun ke depan, setidaknya ada 49% pekerjaan manusia digantikan mesin. 

Terus menerapkan teknologi terbaru, inovasi dan kreativitas adalah beberapa kunci untuk bisa terus bertahan. Di tengah kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat yang sedang lesu, perusahaan tentu mendapat tantangan lebih besar dalam memasarkan produknya. 

Terlebih lagi produk seperti bank seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Bila tidak jeli, bank tentu akan kesulitan mempertahankan penyaluran KPR pada nasabah. 

Guru Besar IPMI Business Centre sekaligus Ketua Dewan Juri Indonesia Property & Bank Awards 2017 Roy Sembel akhir memutuskan bahwa penerapan teknologi terbaru, inovasi dan kreativitas sebagai parameter dalam penilaian penghargaan Indonesia Property & Bank Awards tahun ini. 

“Manusia punya intangible aset seperti passion, kreasi dan inovasi yang membedakan mereka dengan mesin,” kata Roy di acara penganugrahan penghargaan tersebut. 

Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Lana Winayanti juga menyebutkan bahwa pembangunan perumahan berbeda dengan sektor-sektor lain yang menjadi tanggung jawab kementeriannya. 

"Pembangunan perumahan adalah suatu ekosistem yang juga berpengaruh dengan hal lain seperti perizinan, tata ruang, ketersediaan lahan dan sebagainya," tambahnya. Penilaian terhadap hal tersebut menjadi pertimbangan dewan juri menentukan pemenang penghargaan. 

Setelah melalui proses penilaian panjang, Majalah Property & Bank memberi penghargaan pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam kategori The Best Building Corporate Image & Digital Banking. Penghargaan ini diterima langsung oleh EVP Kredit Konsumer BCA Felicia M. Simon.  

BCA Raih CEO of The Year dan The Best Digital Banking

Dalam acara tersebut, Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja juga menerima penghargaan sebagai CEO of The Year.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.