Dirilis pada 07-11-2017

BCA Tetap Eksis Via Perbincangan Social Media

BCA Tetap Eksis Via Perbincangan Social Media

Para pemenang Social Media Award 2017 berpose bersama

*Update : 08 Nov 2017

Social media (Socmed) telah menjadi salah satu kunci penting untuk aktivitas branding dan pemasaran. Ini merupakan salah satu strategi yang dipilih perusahaan untuk tetap eksis di bidangnya dan semakin dekat dengan para konsumen, tak terkecuali Bank BCA.

Di ajang Social Media Award dan Digital Media Award 2017 yang diselenggarakan MediaWave dan majalah MARKETING, di Hotel Mulia, Kamis (31/10), eksistensi BCA melalui dunia digital mendapat apresiasi yang luar biasa.

Pada Kategori Kartu Kredit, Kartu Kredit BCA sukses menjadi perbincangan publik di socmed dengan meraih porsi 67,6% (tertinggi). Sementara di Kategori Banking, Insurance & Finance, produk tabungan Tahapan BCA juga menempati puncak perbincangan dengan porsi 64,9% (tertinggi).

Itu belum seberapa. Di saat bersamaan, survei Digital Marketing Award 2017 juga mengukuhkan Website BCA menjadi Great Performing Website untuk Kategori: National Bank (Asset > 250 Trillion).

Berikut keseruan acara saat Social Media Award dan Digital Marketing Award 2017, yang dihelat di Hotel Mulia, Selasa (31/10).

BCA Tetap Eksis Via Perbincangan Social Media

Erita Santosa, Assistant Vice President Digital Marketing BCA saat menerima penghargaan

BCA Tetap Eksis Via Perbincangan Social Media

BCA mengukuhkan prestasinya sebagai Great Performing Website dalam menyediakan informasi lengkap mengenai produk dan layanan lewat situs bca.co.id

BCA Tetap Eksis Via Perbincangan Social Media

Duardi Prihandiko Head of Digital Marketing BCA (kiri), Antonius Surya Assistant Vice President Digital Marketing BCA(tengah kiri) , Daniel Riyardi Officer Digital Marketing BCA (tengah kanan) dan Erita Santosa Assistant Vice President Digital Marketing BCA (kanan) berpose dengan plakat Great Performing Website

Untuk mengetahui solusi produk dan layanan, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Berita terkait:
https://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Siaran-Pers/2016/02/09/09/38/Digital-Marketing-Social-Media-Award-2015

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.