Dirilis pada 07-11-2017

Beli Kendaraan atau Hunian, Dapatkan Promo Menarik di BCA Expo

Beli Kendaraan atau Hunian, Dapatkan Promo Menarik di BCA Expo

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk kembali menggelar BCA Expo yang akan diselenggarakan pada 11-12 November 2017 di ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran itu, BCA akan menghadirkan serangkaian promosi menarik dari produk BCA serta anak perusahaannya.

"Ini adalah event terakhir dari rangkaian ultah BCA yang ke 60 tahun. Kita sudah lakukan 6 expo di 6 kota. Kita bekerja sama dengan partner utama, Sinar Mas Land dalam acara ini," ungkap Direktur BCA Finance Petrus Karim di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (30/10/2017) siang.

Petrus menuturkan, acara ini didukung hampir semua produk individual BCA seperti KKB BCA, KPR BCA, Sakuku, Flazz serta anak perusahaan BCA, yaitu KSM BCA, BCA Life, BCA Syariah, BCA Sekuritas dan BCA Insurance.

Latar belakang digelarnya acara ini juga didasarkan komitmen BCA untuk senantiasa di sisi para nasabahnya. Banyaknya layanan serta dealer yang ikut serta di BCA Expo, diharapkan mempermudah masyarakat untuk menemukan dan melakukan transaksi di berbagai dealer mobil, motor dan properti secara one stop service.

"Berbeda dengan acara expo lain, acara ini terbuka untuk umum dan bebas tiket masuk. Kami juga mengundang nasabah-nasabah setia BCA," paparnya.

BCA Expo kali ini melibatkan 21 merek mobil seperti BMW, Audi, Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Marcedez Benz dan 6 merek motor terkemuka, developer Sinar Mas Land serta lebih dari 10 merchant makanan dan minuman.

Beragam promo menarik juga digelar BCA, seperti kredit mobil, motor maupun rumah dengan proses yang cepat dan bunga spesial.

Lounge dan Price Lock

Bagi para nasabah premium, BCA menyediakan Lounge BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan layanan One Stop Services. Selain dapat memberikan rasa nyaman serta privacy lebih bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi, nasabah premium juga mendapatkan berbagai penawaran spesial dari Partner BCA Prioritas seperti MEDICI Furniture, Franz Ceramic, Parkway Hospital, Raffles Hospital, RS Siloam, RS Mitra Keluarga, Binus International, penyedia layanan studi ke luar negeri, Komix LoHanKuo, Heavenly Blush, dan masih banyak lainnya.

"Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium kami dapat masuk ke dalam lounge dan menikmati seluruh fasilitas dari provider kesehatan, pendukung bisnis franchise, edukasi sekolah ke luar negeri, dan gaya hidup," ujar Petrus.

Beli Kendaraan atau Hunian, Dapatkan Promo Menarik di BCA Expo

Menurut Petrus, antusiasme pengunjung BCA Expo semakin meriah dari tahun ke tahun. Pada 2016, BCA Expo diikuti lebih dari 5 ribu pengunjung. Sedangkan dari transaksi penjualan, BCA Expo mampu menjual 600 unit mobil, 300 unit motor, transaksi properti juga menghasilkan nilai signifikan.

"Untuk tahun ini kita targetnya lebih ekstrem, kita ingin mendapatkan penjualan sampai 2500 unit mobil, motor bisa lebih banyak lagi. Untuk properti kita dukung lewat program price lock dari Sinar Mas Land," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, mengatakan BCA mendukung program Price Lock Sinarmas Land.

Program ini memungkinkan konsumen membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober–Desember 2017, dengan dicicil dalam pilihan 24, 16 dan 6 kali. Konsumen nantinya bisa “cuti bayar" dikarenakan sisa 85 persen akan dibayarkan pada 2020. Selain itu, konsumen yang ikut program ready stock di BCA Expo akan diberikan potongan harga langsung sebesar 20 persen jika memilih cara pembayaran hard cash ataupun melalui KPR Ekspres.

Sumber: Kompas.com

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.