Dirilis pada 03-11-2017

eBranch Kini Hadir di iOS, Buka Rekening BCA Jadi Lebih Cepat dan Nyaman

eBranch Kini Hadir di iOS, Buka Rekening BCA Jadi Lebih Cepat dan Nyaman

*Update : 6 Nov 2017

Ingin buka rekening tabungan baru, tapi malas antri atau terbentur dengan waktu? Jangan khawatir, ragam inovasi di dunia perbankan berkembang begitu pesat mengikuti jaman. Seperti yang dimiliki BCA melalui eBranch. .

Dengan mengunduh aplikasi eBranch, Kamu dapat mengisi formulir pembukaan rekening baru langsung dari ponsel. Saat datang di kantor cabang BCA, Kamu hanya perlu membawa nomor referensi dan dokumen pendukung yang diperlukan.

Serunya, Kamu bisa memanfaatkan fitur reservasi yang memungkinan Kamu untuk memilih waktu transaksi dan kantor cabang terdekat. Adanya fitur reservasi ini, Kamu akan mendapat nomor antrian khusus, sehingga transaksi di Customer Service menjadi lebih cepat dengan estimasi waktu sekitar 11 menit saja.

Aplikasi eBranch menyediakan lima jenis formulir untuk pembukaan rekening Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres dan BCA Dollar. Plus tersedia pula fitur ”Finger ID” untuk minimal OS 8 untuk memudahkan penggunaan eBranch saat LOGIN.

Jadi tunggu apalagi! Permudah hidup Kamu dengan memanfaatkan layanan BCA melalui eBranch untuk pembukaan rekening baru. Unduh aplikasinya dan nikmati manfaatnya. Selengkapnya disini.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Bank BCA kembali dipercaya untuk menjadi salah satu agen penjual Obligasi Sukuk Negara Ritel Seri 010 (SR-010).
Berita
Liburan atau wisata terencana serta berkualitas tidak lagi ssesuatu yang mewah.
Berita
Dapatkan kado spesial dalam HUT BCA ke-61 berupa cash back hingga Rp 161 juta bagi Nasabah yang membeli produk AIA melalui Bancassurance BCA.
Berita
Pesatnya teknologi harus diimbangi dengan ragam kemudahan, apalagi untuk urusan perbankan. Ini pula yang terus dilakukan Bank BCA lewat layanan eBranch.