Dirilis pada 13-10-2017

Saatnya Berburu Diecast di Indonesia Diecast Expo 2017

Saatnya Berburu Diecast di Indonesia Diecast Expo 2017

Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE). Ya, IDE 2017 kembali hadir untuk para pecinta diecast di Balai Kartini, Jakarta, 28-29 Oktober 2017. Di sini kamu bisa melihat ribuan koleksi diecast dari para pedagang, kolektor, dan komunitas diecast dari seluruh Indonesia.

Serunya, kamu bisa dapatkan 2.000 tiket gratis masuk event IDE 2017 hanya dengan berteman dengan VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA) melalui akun LINE official account @BankBCA.

Kamu hanya perlu mengklik gambar promo Indonesia Diecast Expo 2017 pada menu VIRA, dan akan diminta bermain acak kata. Isilah data diri lengkap dan setelah mendapatkan kode voucher-nya, kamu bisa tukarkan saat acara Indonesia Diecast Expo 2017 berlangsung. Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket gratis dari VIRA bisa dilihat disini

Tidak hanya itu saja, ada ragam promo yang bisa kamu dapatkan bila memiliki Tahapan Xpresi dan Sakuku, seperti:

  • Diskon Rp 10.000 untuk pembelian tiket masuk Exhibition dengan menggunakan Sakuku atau Tahapan Xpresi
  • Diskon 10% untuk pembelian merchandise Topi dan T-Shirt menggunakan SAKUKU dan Xpresi
  • Tersedia activity RACE. Pembayaran wajib menggunakan Flazz, di mana setiap 1 mobil dikenakan Rp. 10.000. Apabila peserta mendaftarkan 10 mobil akan mendapatkan diskon Rp 20.000 (berlaku kelipatan)

Seru ‘kan? Tidak ketinggalan, buat kamu yang suka dengan ragam koleksi unik Flazz, akan tersedia Flazz edisi khusus IDE 2017.

Jadi tunggu apalagi, catat tanggalnya dan kunjungi Indonesia Diecast Expo 2017. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.