Dirilis pada 12-10-2017

Kartu Flazz Kini Bisa Didapat via GO-MART, GO-JEK

Kartu Flazz Kini Bisa Didapat via GO-MART, GO-JEK

Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kartu Flazz, kini BCA menawarkan satu solusi lagi.

Bekerjasama dengan GO-JEK, layanan transportasi online, kemudahan ini berlaku khusus bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek. Anda hanya perlu masuk ke fitur GO-MART dan pilih kategori Uang Elektronik. Kartu Flazz tersedia di logo Bank BCA seharga Rp 50.000 (terdapat saldo Rp 25.000). 

Sebanyak 20 Cabang BCA akan melayani untuk mempermudah driver dalam pengambilan kartu Flazz pesanan Anda. Perlu diketahui, ongkos kirim akan dikenakan sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Gojek dan akan tercantum di aplikasi Gojek saat dilakukan pemesanan. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kartu Flazz demi kemudahan dalam pembayaran gerbang tol. Dengan kartu Flazz, Anda juga bisa melakukan pembayaran transaksi untuk transportasi, parkir dan belanja. 

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.
Berita
Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE).
Berita
Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol.
Berita
Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, baik itu untuk ditinggali sendiri atau menjadi aset investasi.