Dirilis pada 12-10-2017

Kartu Flazz Kini Bisa Didapat via GO-MART, GO-JEK

Kartu Flazz Kini Bisa Didapat via GO-MART, GO-JEK

Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kartu Flazz, kini BCA menawarkan satu solusi lagi.

Bekerjasama dengan GO-JEK, layanan transportasi online, kemudahan ini berlaku khusus bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek. Anda hanya perlu masuk ke fitur GO-MART dan pilih kategori Uang Elektronik. Kartu Flazz tersedia di logo Bank BCA seharga Rp 50.000 (terdapat saldo Rp 25.000). 

Sebanyak 20 Cabang BCA akan melayani untuk mempermudah driver dalam pengambilan kartu Flazz pesanan Anda. Perlu diketahui, ongkos kirim akan dikenakan sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Gojek dan akan tercantum di aplikasi Gojek saat dilakukan pemesanan. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan kartu Flazz demi kemudahan dalam pembayaran gerbang tol. Dengan kartu Flazz, Anda juga bisa melakukan pembayaran transaksi untuk transportasi, parkir dan belanja. 

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Mulai dari mengurangi frekuensi hingga hanya mengeluarkan uang untuk hiburan yang benar-benar memiliki nilai tambah.
Berita
Beberapa alat musik memiliki harga yang tidak bisa dibilang murah. Alat musik seperti piano, electone atau clavinova khususnya, harganya terbilang mahal.
Berita
Yuk ikuti program "2 Tiket Nonton Gratis Untukmu dan Temanmu dari Tahapan Berjangka BCA".
Berita
Menyadari pentingnya untuk memiliki perlindungan atas risiko finansial terhadap Penyakit Kritis, BCA dan AIA menghadirkan promo bonus Pertanggungan Penyakit Kritis