Dirilis pada 09-10-2017

Transfer dari Sakuku ke Rekening BCA, Bisa!

Transfer dari Sakuku ke Rekening BCA, Bisa!

Kemudahan demi kemudahan terus diberikan Bank BCA melalui produk-produknya. Seperti yang dikembangkan aplikasi Sakuku. Kalau sebelumnya aplikasi Sakuku menyediakan layanan transfer ke sesama pengguna Sakuku, kini ada fitur baru lainnya yang akan membuat hidup kamu semakin mudah. 

Ya, sekarang kamu bisa memanfaatkan Sakuku untuk melakukan transfer dari Sakuku ke Rekening BCA. Adanya fitur ini tentu akan semakin memudahkan kamu bila harus melakukan transfer ke teman, keluarga, atau sekedar melakukan pembayaran belanja melalui transfer, kapan dan di manapun kamu berada. 

Fitur Transfer dari Sakuku ke Rekening BCA ini hadir untuk melengkapi fitur-fitur yang lebih dulu ada bagi kamu yang sudah melakukan upgrade ke Sakuku Plus. Mulai dari transfer ke Sakuku, split bill, hingga penarikan uang tunai di ATM BCA bertanda Tarik Tunai Sakuku/Transaksi Tanpa Kartu, dengan maksimal penarikan Rp 1.250.000 per transaksi.

Untuk mengaktivasi Sakuku Plus, kamu hanya perlu memastikan Sakuku dalam kondisi aktif dan lakukan salah satu dari pilihan berikut ini:

  1. Penawaran otomatis bagi pengguna m-BCA
  2. Khusus kamu yang memiliki m-BCA dan Sakuku di nomor handphone yang sama, serta aktif bertransaksi minimal dalam 1 bulan terakhir, saat login pertama kali akan ditawarkan untuk melakukan peningkatan layanan menjadi Sakuku Plus.

  3. Menu Aktivasi Sakuku Plus
  4. Bagi kamu yang memiliki kartu Paspor/ATM BCA dapat mengakses menu Setting/Aktivasi Sakuku atau dengan memilih menu Split Bill/Transfer/Tarik Tunai pada aplikasi Sakuku, maka akan ditawarkan untuk melakukan aktivasi Sakuku Plus.

  5. Datang ke Cabang
  6. Bagi nasabah lainnya maupun non nasabah, kamu bisa datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri (KTP).

Seru kan? Ayo, unduh aplikasi Sakuku sekarang dan nikmati fitur-fitur  serta promo-promo menarik yang tersedia.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.
Rekomendasi Artikel
Berita
Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.
Berita
Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE).
Berita
Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol.
Berita
Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, baik itu untuk ditinggali sendiri atau menjadi aset investasi.