Dirilis pada 06-10-2017

Jangan Terjebak Investasi Bodong, Pilih ORI014

Jangan Terjebak Investasi Bodong, Pilih ORI014

Ingin investasi yang benar-benar aman? Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI014 bisa jadi pilihan untuk Anda.

ORI merupakan Obligasi Negara yang dijual kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia (WNI) melalui agen penjual di Pasar Perdana. Untuk selanjutnya dapat diperdagangkan secara bebas di Pasar Sekunder.

Dana dari penerbitan ORI ini akan digunakan untuk membiayai berbagai pembangunan di penjuru nusantara. Karena diterbitkan oleh pemerintah, ORI dapat dikatakan sangat aman. Apalagi, kondisi perekonomian Indonesia kuat, bahkan diprediksi masuk dalam lima besar dunia pada tahun 2030, sehingga kemungkinan negara mengalami gagal bayar terbilang kecil.

Selain aman dan turut serta dalam membangun negara, berinvestasi di ORI juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain pada saat diterbitkan tingkat kupon yang ditawarkan lebih tinggi dibandingkan rata-rata tingkat bunga deposito bank BUMN, kupon dibayarkan setiap bulan, likuid, dan berpotensi mendatangkan capital gain.

ORI014 ditawarkan pada tanggal 29 September hingga 19 Oktober 2017. Instrumen investasi yang memiliki masa jatuh tempo hingga 15 Oktober 2020 ini dapat dibeli dengan minimum pemesanan Rp 5 juta dengan pembelian kelipatan Rp. 5 Juta serta maksimum Rp. 3 Miliar per investor. Tanggal pemberian kupon pertama adalah 15 November 2017.

Bagi Anda yang berminat, bisa datang langsung ke BCA Prioritas atau Kantor Cabang Utama (KCU) BCA dengan mengisi formulir pemesanan ORI. Jangan lupa untuk melampirkan fotokopi KTP dan membuka rekening efek di BCA.

Ragam keuntungan bisa didapat dari ORI014, yakni cashback hingga 0,05 %, terbebas dari biaya pembukaan Rekening Efek, biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo, biaya transfer kupon per bulan, dan biaya pengiriman surat konfirmasi untuk transaksi jual atau beli.

Tidak hanya itu saja, ORI014 yang dibeli di BCA bisa dijadikan sebagai Agunan Kredit Lokal, Time Loan Revolving, Installment Loan, dan Personal Loan.

Tunggu apalagi, mari berinvestasi di ORI014 demi mendukung pemerintah membangun negeri untuk sejahtera bersama.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Banyak hal terjadi dalam satu dekade terakhir. Baik perkembangan teknologi maupun perkembangan bisnis.
Berita
Bank BCA memahami benar akan kebutuhan dan perwujudan bisnis online.
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).