Dirilis pada 10-10-2017

"Angsuran Terencana” KPR BCA, Cara Mudah Wujudkan Rumah Idaman

Angsuran Terencana KPR BCA, Cara Mudah Wujudkan Rumah Idaman

Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, apalagi jika dapat mewujudkannya diusia muda. Namun bagi kaum milenial, dengan banyaknya keinginan, impian itu akan selalu tertunda.

Mengapa? Tidak dipungkiri setiap minggunya, kaum milenial mengeluarkan kocek hanya untuk memenuhi gaya hidup bersama teman-temannya. Padahal, bila mampu menekan kebiasaan tersebut, pundi-pundi yang terkumpul bisa menjadi dana DP (down payment) rumah dan impian untuk memiliki rumah dapat segera terwujud.

Menyadari hal itu pula, bank BCA melalui produknya KPR BCA menghadirkan fitur baru berupa “Angsuran Terencana”. Dengan fitur ini, Anda, terutama kaum milenial, bisa mendapatkan plafon kredit yang lebih besar atau angsuran awal yang lebih ringan dibanding angsuran pada umumnya.

Dengan demikian, Anda bisa memprediksi berapa besar angsuran yang dibayarkan setiap tahunnya selama periode suku bunga yang Anda pilih. 

Promo fitur baru KPR BCA ini tersedia mulai Oktober – Desember 2017. Anda bisa mendapatkan suku bunga spesial Fix 7% eff.p.a selama 3 tahun pertama & Cap 8% eff.p.a untuk 3 tahun berikutnya (tanpa dana ditahan) serta diskon provisi sebesar 50% dengan jangka waktu kredit minimal 8 tahun.

Menarik bukan? So, segera wujudkan rumah impian tanpa harus meninggalkan gaya hidup Anda lewat fitur baru Angsuran Terencana dari KPR BCA. 

Simulasi KPR

Informasi lanjut, kunjungi kantor cabang BCA terdekat, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Banyak hal terjadi dalam satu dekade terakhir. Baik perkembangan teknologi maupun perkembangan bisnis.
Berita
Bank BCA memahami benar akan kebutuhan dan perwujudan bisnis online.
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).