Dirilis pada 10-09-2017

Sinergi BCA Syariah dan BCA Luncurkan Flazz BCA Syariah

Sinergi BCA Syariah dan BCA Luncurkan Flazz BCA Syariah

Dukungan Gerakan  Nasional  Non Tunai  yang dicanangkan oleh pemerintah ternyata juga dilakukan oleh BCA Syariah dengan meluncurkan kartu Flazz  BCA Syariah. Adanya Flazz BCA Syariah ini memungkinkan Pemegang Kartu untuk menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan dari kartu Flazz BCA Syariah.

“BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan BCA untuk memperluas penggunaan Kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari. Kami  bangga melihat BCA Syariah meluncurkan Flazz BCA Syariah karena ini kali pertama BCA Syariah masuk ke dalam bisnis uang elektronik,"  ungkap Direktur BCA Suwignyo Budiman dalam sambutannya di Jakarta, Rabu  (6/9).

“Bagi BCA ini menambah jumlah bank  yang menerbitkan kartu Flazz  tapi ini juga menjadi bank syariah  pertama yang bekerja sama dengan BCA,” tambah Suwignyo.

Sama seperti penggunaan Kartu Flazz BCA,  Flazz BCA Syariah bisa digunakan untuk beragam jenis pembayaran mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembelian BBM di SPBU, pembayaran belanja serta pembayaran tol dengan penerimaan di lebih dari 80.000 merchant  yang tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia.

Top-Up Flazz  BCA Syariah  juga bisa dilakukan  di seluruh merchant Flazz BCA. Flazz BCA Syariah bisa didapat di 51 jaringan cabang BCA Syariah.

Hadir dengan tiga tema desain,  lifestyle, transportasi, dan edisi khusus “Persembahan” yang menyesuaikan karakter nasabah, diharapkan Flazz BCA Syariah mampu menimbulkan kebanggaan bagi penggunanya, sehinga digunakan sehari-hari

“Kami berharap nasabah BCA Syariah semakin terbiasa menggunakan alat pembayaran  non tunai untuk  mempercepat cita-cita menuju era Less Cash Society,” tutup Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih.

Rekomendasi Artikel
Berita
Banyak hal terjadi dalam satu dekade terakhir. Baik perkembangan teknologi maupun perkembangan bisnis.
Berita
Bank BCA memahami benar akan kebutuhan dan perwujudan bisnis online.
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).