Dirilis pada 06-09-2017

Permudah Hidup Anda dengan BCA mobile

Permudah Hidup Anda dengan BCA mobile

Kesibukan sehari-hari yang super padat terkadang membuat Anda lupa untuk membayar tagihan bulanan, apalagi bila tanggal yang harus dibayarkan sudah acak. Alhasil, tunggakan serta denda siap menanti.

Jangan khawatir. Memahami kebutuhan masyarakat, terutama para nasabah, Bank BCA selalu menyediakan solusi terbaik seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Ya, cukup dengan mengunduh aplikasi BCA mobile, kebutuhan Anda dalam melakukan proses pembayaran tagihan dan kebutuhan lain bisa dilakukan dengan mudah dan hanya dalam hitungan menit.

Yang Anda perlukan hanyalah telepon selular yang terhubung dengan internet, mengunduh aplikasinya, dan daftarkan diri Anda. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan ragam pembayaran melalui KlikBCA Individual dengan membuka browser pada telepon selular.

Baik BCA mobile dan KlikBCA Individual memiliki fitur unggulan yang bisa mempermudah hidup Anda. Anda bisa melakukan pembayaran kartu kredit, handphone, telepon, PAM, listrik, asuransi, internet, pinjaman serta pembelian pulsa dan token listrik. Satu lagi yang seru, Anda juga bisa melakukan pembayaran tiket pesawat Garuda Indonesia serta pembelian tiket bioskop CGV.

Jadi tunggu apalagi. Unduh aplikasinya dan manfaatkan kemudahan BCA mobile dan KlikBCA Individual untuk seluruh kebutuhan transaksi perbankan agar hidup Anda semakin mudah.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.