Dirilis pada 25-08-2017

Seminar e-UKM Kenduri 2017: Menjawab Kebutuhan Pengusaha Online

Seminar e-UKM Kenduri 2017: Menjawab Kebutuhan Pengusaha Online

Anda memiliki usaha online tapi bingung bagaimana mengembangkan pemasarannya? Di tengah kemajuan teknologi dunia e-commerce saat ini, strategi komunikasi pemasaran ikut mengalami perubahan yang signifikan. Hal ini yang membuat para pengusaha dituntut untuk mengikuti perkembangan ilmu komunikasi pemasaran secara digital.

Menjawab kebutuhan pengusaha dalam mengasah ilmu pemasaran digital, Bank BCA dan idEA bekerja sama membuat acara seminar e-UKM Kenduri di 10 kota Indonesia pada tanggal 28 Agustus – 12 Desember 2017 mulai dari Makassar, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Semarang, Medan, Pontianak, Palembang, Bali, sampai Solo. Di acara ini, Anda juga berkesempatan untuk memiliki jaringan global untuk untuk memasarkan produk e-UKM lebih luas dan belajar bagaimana tumbuh dengan lingkup ekonomi digital melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, baik perbankan maupun distribusi. bermanfaat sekali, bukan?

Tentu saja Anda memiliki kesempatan secara cuma-cuma untuk datang ke seminar ini. Ceritakan usaha online Anda secara singkat dan jelaskan channel pembayaran seperti apa yang dibutuhkan untuk melancarkan bisnis Anda dalam dua paragraf. Ada 10 tiket gratis senilai Rp 500.000,- yang akan dibagikan oleh Bank BCA untuk Anda yang beruntung. Caranya, cukup mengisi formulir pendaftaran di link ini , pilih kota yang ingin anda datangi dan tuliskan cerita bisnis Anda di kolom ‘Alasan Mengikuti Seminar’.  BCA akan memilih 10 cerita menarik, dan memberikan 10 tiket ke 10 pemenang untuk setiap kota. Kuis ini ditutup 1 hari sebelum tanggal seminar disetiap kota, dan pemenang akan di hubungi via email oleh pihak BCA untuk mengirimkan kode tiket.

Jika Anda masih ragu untuk datang, perlu diingat bahwa ini adalah kesempatan yang bisa Anda dapatkan dalam waktu singkat. Mengenai apa saja yang akan dipelajari, kita akan mengetahui seberapa pentingnya peran Google, Facebook dan Instagram untuk sebuah proses branding dan penjualan produk Anda. Di sisi lain, kita akan disuguhkan mengenai pembahasan seputar logistik, teknologi, pembayaran, dan fasilitas perbankan saat ini yang cocok sesuai kebutuhan sehingga membantu usaha online Anda lebih lancar. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda sekarang! Klik disini untuk mendapatkan tiket seminar.

Berikut jadwal dan 10 kota seminar Kenduri UKM Online-kan Bisnismu ke seluruh dunia.

  • Surabaya – Rabu, 10 Oktober 2017
  • Medan – Kamis, 26 Oktober 2017
  • Palembang – Rabu, 1 November 2017
  • Pontianak – Rabu, 7 November 2017
  • Balikpapan – Kamis, 9 November 2017
  • Semarang – Rabu, 30 November 2017
  • Solo – Selasa, 5 Desember 2017
  • Denpansar – Kamis, 11 Desember 2017


*Update : 21 Nov 2017

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.