Dirilis pada 24-07-2017

Donasi #BukuUntukIndonesia Siap Disalurkan Part I

Donasi #BukuUntukIndonesia Siap Disalurkan Part I

Berkomitmen untuk menumbuhkan kembali minat membaca di berbagai daerah di Indonesia. PT Bank Central Asia Tbk memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan berbagi ‘Buku Untuk Indonesia’. BCA sadar betul bahwa buku menjadi sumber pengetahuan dan inspirasi bagi anak-anak Indonesia, melalui kampanya #BukuUntukIndonesia yang dimulai sejak 15 Maret 2017 yang lalu.

Hingga 15 Juni lalu, terkumpul dana donasi senilai lebih dari 1 Miliar Rupiah. Sebagai tindak lanjut dari program ini, BCA akan menyalurkan sebagian donasi yang terkumpul ke beberapa daerah, yaitu Lampung & Banda Aceh mewakili Sumatera, Garut mewakili Jawa, Singkawang mewakili Kalimantan, Makassar dan Manado mewakili Sulawesi, Kupang mewakili Indonesia bagian Timur. Penyaluran dana donasi ini akan diadakan sejak tanggal 21 Juli hingga 25 Juli 2017 dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Donasi #BukuUntukIndonesia Siap Disalurkan Part I

Direktur BCA Santoso didampingi Senior Vice President Corporate Social Responsibility BCA Sapto Rachmadi dan Kepala KCU BCA Bandar Lampung Soeharjo Moeliadi, menyerahkan secara simbolis donasi #BukuUntukIndonesia kepada 7 Kepala Sekolah SD Negeri, bertempat di SDN Gadingrejo 7, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat, 21 Juli 2017.

Donasi #BukuUntukIndonesia Siap Disalurkan Part I

Penyerahan donasi #BukuUntukIndonesia dari BCA juga dilakukan di sekolah-sekolah di kota Makassar

Kampanye #BukuUntukIndonesia ini masih akan terus berlanjut, Bagi kamu yang ingin berpartisipasi, yuk saatnya untuk mendukung dan berdonasi agar semakin banyak anak-anak di daerah dan kota lain bisa mendapatkan akses dan kesempatan untuk membaca buku.

Kamu bisa langsung berdonasi di #BukuUntukIndonesia dengan memilih nilai berbagi buku mulai Rp 100.000 dan dapatkan kaos apresiasi berbahan dry-fit. Mari ciptakan perubahan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia.

Rekomendasi Artikel
Berita
Mulai dari mengurangi frekuensi hingga hanya mengeluarkan uang untuk hiburan yang benar-benar memiliki nilai tambah.
Berita
Beberapa alat musik memiliki harga yang tidak bisa dibilang murah. Alat musik seperti piano, electone atau clavinova khususnya, harganya terbilang mahal.
Berita
Yuk ikuti program "2 Tiket Nonton Gratis Untukmu dan Temanmu dari Tahapan Berjangka BCA".
Berita
Menyadari pentingnya untuk memiliki perlindungan atas risiko finansial terhadap Penyakit Kritis, BCA dan AIA menghadirkan promo bonus Pertanggungan Penyakit Kritis