Dirilis pada 20-06-2017

BCA Beroperasi Terbatas Selama Libur Idul Fitri 1438H

Momen libur Idul Fitri 1438 H menjadi sebuah kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan teman, kolega, dan seluruh keluarga tercinta. Memahami hal itu, Bank BCA tetap memberikan layanan terbaik dengan membuka cabang dan beroperasi terbatas selama periode libur.

Berikut daftar cabang yang buka dan beroperasi terbatas pada 30 Juni 2017:

BCA Beroperasi Terbatas Selama Libur Idul Fitri 1438 H

Gunakan terus layanan e-Banking BCA, seperti ATM BCA, KlikBCA, dan BCA mobile untuk kemudahan transaksi perbankan kapan dan di mana saja Anda berada. Ragam transaksi non-tunai juga bisa Anda lakukan melalui ATM BCA Non-Tunai dan atau melakukan setoran tunai di ATM Setor Tunai BCA yang siap selama 24 jam.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Dukungan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh pemerintah ternyata juga dilakukan oleh BCA Syariah dengan meluncurkan kartu Flazz BCA Syariah.
Berita
Saat ini keberadaan BPJS Kesehatan sudah menjadi salah satu bagian penting bagi masyarakat.
Berita
Di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9) kemarin, Bank BCA turut memberikan apresiasi bagi nasabah atas kesetiaan dalam menggunakan layanan dan produk perbankan BCA.
Berita
Bagi pelaku bisnis istilah networking atau jaringan sudah tidak asing lagi, karena semakin luas networking maka bisnis Anda pun akan semakin berkembang.