Dirilis pada 19-06-2017

Tips Mewujudkan Rumah Idaman Jadi Kenyataan

Tips Mewujudkan Rumah Idaman Jadi Kenyataan

Memiliki sebuah rumah merupakan mimpi dan bukti kemapanan setiap orang. Namun karena tuntutan gaya hidup, terkadang keinginan tersebut menjadi tertunda. Nah, jangan khawatir ada tips dari Home Fairy  bagi kamu para kawula muda, yang belum punya pasangan, akan menikah, baru menikah, baru punya anak 1, atau yang sudah nambah anak lagi.

Umumnya, ada rasa takut untuk mulai mewujudkan membeli sebuah rumah. Ini terjadi karena tidak adanya uang tunai atau tidak yakin saat hendak meminjam ke bank karena bunga yang tinggi.
Jawabnya, jangan takut! Karena harga rumah setiap hari dan setiap tahun akan semakin meningkat. Tapi dengan tips berikut ini, kamu bisa segera mewujudkan keinginanmu tersebut.

  • Mulai berhemat!
    Pernahkah kamu sadari setiap harinya, berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk membeli segelas kopi di kedai hits? Atau nongkrong di café saat weekend? Bila dipikir-pikir, itu bukanlah kebutuhan pokok tapi hanya sekedar hasrat mengikuti gaya hidup. Ayo, mulai berhemat! Mulailah menabung. Jika kita mendapatkan komisi, bonus, hadiah, undian, atau apapun bersifat keuangan, tabunglah! Uang ini bisa jadi biaya DP rumah lho.

  • Watch your Credit Card! payment
    Bukan hanya credit card, pembayaran kredit apapun yang berjalan pastikan kamu selalu membayarnya tepat waktu. Ini penting jika kamu ada rencana beli rumah dengan KPR. Kenapa? Karena bank akan selalu memberikan laporan mengenai proses pembayaran kartu kredit kamu ke Bank Indonesia.

  • Mulai browsing internet dan sering-seringlah keliling kawasan rumah idaman.
    Setelah dana mulai terkumpul, carilah rumah idaman kamu. Setelah bertemu yang cocok, langsung lihat harganya lalu cek harga rumah sekitar yang juga dijual. Satu hal yang pasti, jangan ragu dan malu untuk melakukan penawaran harga!

  • Cek, cek, dan cek
    Selain bentuk dan lingkungan yang ok, lakukan pengecekan apakah rumah yang mau kita beli itu memiliki sertifikat serta izin bangunannya. Jangan sampai, usai membeli rumah kamu malah tersandung masalah karena tidak lengkap (dokumen ilegal).

  • Temukan KPR Terbaik!
    KPR bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu dalam membeli rumah. Pilihlah bank yang memiliki pengalaman dan reputasi baik di bidang KPR. Jangan terbuai biaya murah di awal. KPR itu jangka panjang, jadi pertimbangkan bunga dan biaya selama jangka yang kamu pilih.

Setelah home fairy sur vey, KPR BCA pilihan terbaik buat kamu lho. Mengapa? Simak beberapa hal berikut ini:

  • KPR BCA memberikan solusi lewat berbagai produk yang kamu rasa aman dan sesuai dengan kemampuan finansial kamu. Jangka waktu pembayaran pun bisa kamu pilih hingga mencapai 20 tahun.
  • Pengajuannya bisa di cabang mana saja yang terdekat. Simple and easy! How about the after sales service? Kita bisa pantau pinjaman 24/7 melalui Klikbca atau HaloBCA. Anytime and anywhere.
  • KPR BCA menghargai value dari setiap rumah yang dijaminkan. Jika kamusudah mengangsur dan butuh dana untuk kebutuhan konsumtif lainnya seperti sekolah ke luar negeri, beli kendaraan, biaya pernikahan, kamu bisa melakukan Top Up pinjaman! Mudah, bukan?

Jadi, jangan ragu untuk mewujudkan rumah idaman kamu. Segera melangkah dan buat hidupmu #lebihbaik dengan KPR BCA.

Penulis:
Tariska Rosseliny N

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.
Berita
Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE).
Berita
Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol.
Berita
Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, baik itu untuk ditinggali sendiri atau menjadi aset investasi.