Dirilis pada 12-06-2017

BCA Lengkapi Fitur Pembayaran Penerimaan Negara Generasi ke 2 (MPN-G2)

BCA Lengkapi Fitur Pembayaran Penerimaan Negara Generasi ke 2 (MPN-G2)

Membayar Penerimaan Negara itu sudah menjadi kewajiban sebagai warga negara. Ini berlaku tidak hanya perorangan, tapi juga perusahaan. Nah, sejak September 2014 lalu, Bank BCA telah memberlakukan sistem Billing (e-Billing).

Dengan sistem MPN-G2, Anda bisa datang dan melakukan pembayaran Pajak Lokal, Pajak Bea dan Cukai, serta Penerimaan Negara Bukan Pajak, tanpa mengalami kendala. Proses pembayarannya pun mudah, Anda cukup datang dan membayarkan Penerimaan Negara di seluruh Counter Cabang BCA atau melalui pembayaran elektronik KlikBCA Bisnis, KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC khusus MPN-G2. Selain praktis, cepat, dan aman, transaksi pembayaran Penerimaan Negara secara elektronik bisa dilakukan kapan dan di mana saja, tanpa terikat jam operasional bank.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat dan mendapatkan kode billing, baik itu secara online maupun di seluruh cabang BCA. Setelah kode billing didapat, Anda bisa langsung melakukan pembayaran.

Kesiapan BCA dalam menerima pembayaran Penerimaan Negara ini, tentu akan membuat usaha Anda menjadi lebih lancar dan sebagai warga negara Anda telah mendukung pembangunan negara.

Guna melengkapi proses pembayaran Penerimaan Negara, BCA melengkapi fitur pembayaran dengan menyediakan EDC khusus MPN-G2. EDC ini bisa Anda temui dan gunakan di kantor BPN Tangerang Selatan, BPN Bangka Tengah, KPP Kudus, Kantor Bea & Cukai Sidoarjo, dan terus bertambah. Anda bisa bayar berbagai jenis bea dan pajak melalui EDC tersebut, seperti BPHTB, Bea Balik Nama, dll. Di sini Anda bisa mendapatkan kode billing di tempat dan melakukan pembayaran melalui mesin EDC.

BCA Lengkapi Fitur Pembayaran Penerimaan Negara Generasi ke 2 (MPN-G2)

Langkah-langkah cara pembayaran pajak dengan menggunakan mesin EDC

Mudah bukan? Ayo lakukan kewajiban Anda sebagai warga negara dengan membayar seluruh Penerimaan Negara yang diperlukan. Temukan kemudahan pembayarannya dengan e-Channel BCA. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita

Pesatnya pertumbuhan start-up dalam beberapa tahun terakhir membuat perusahaan

Berita
Pasutri Muda Medan Bawa Pulang Daihatsu Ayla di Fun Walk BCA Medan.
Berita
Yuk, meriahkan acara No Wallet Challenge perdana dari Sakuku di acara Kepencet Music Festival 2017!
Berita
Kamu suka band-band indie, pop-up bazaar, dan pameran live arts? Jangan lewatkan acara seru dari Sindhen Apps bertajuk Kepencet Music Festival 2017