Dirilis pada 12-06-2017

Kemudahan Mengakses Mutasi Rekening via e-Statement BCA

Kemudahan Mengakses Mutasi Rekening via e-Statement BCA

Dengan slogannya #Lebihbaik, BCA kembali menghadirkan kemudahan bagi Para Nasabahnya. Kini untuk mendapatkan mutasi rekening, Nasabah tidak perlu lagi repot-repot menyediakan waktu khusus untuk datang ke Cabang-cabang BCA guna melakukan print buku atau print laporan transaksi. Semua bisa dilakukan sendiri oleh Nasabah dengan lebih praktis, hanya dengan e-Statement BCA.

e-Statement ini dapat diakses melalui KlikBCA Individu, dan diperuntukkan bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, BCA Dollar dan Giro Perorangan,

e-Statement merupakan laporan mutasi rekening dalam bentuk file .pdf, yang bisa diakses para Nasabah, kapan dan di mana saja, sehingga memungkinkan Anda mendapat informasi terupdate, yang tentunya akan sangat membantu pengelolaan bisnis dan atau pencatatan transaksi Perbankan Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu login ke KlikBCA.com dan memilih ”e-Statement” pada menu. ”Pilih rekening yang Anda miliki”, seperti Tahapan Berjangka atau Tabungan & Giro. Tentukan pula periode bulan e-Statement yang diinginkan. Klik ”unduh/download”, dan secara otomatis laporan mutasi rekening yang Anda perlukan sudah bisa Anda dapatkan.

Mudah bukan? Ayo, permudah hidup Anda dan nikmati kemudahan e-Statement di KlikBCA Individu. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA

Rekomendasi Artikel
Berita
Bank BCA kembali dipercaya untuk menjadi salah satu agen penjual Obligasi Sukuk Negara Ritel Seri 010 (SR-010).
Berita
Liburan atau wisata terencana serta berkualitas tidak lagi ssesuatu yang mewah.
Berita
Dapatkan kado spesial dalam HUT BCA ke-61 berupa cash back hingga Rp 161 juta bagi Nasabah yang membeli produk AIA melalui Bancassurance BCA.
Berita
Pesatnya teknologi harus diimbangi dengan ragam kemudahan, apalagi untuk urusan perbankan. Ini pula yang terus dilakukan Bank BCA lewat layanan eBranch.