Dirilis pada 22-05-2017

Pesta Akbar BCA Indonesia Open 2017 Dihelat di JCC Jakarta

Pesta Akbar BCA Indonesia Open 2017 Dihelat di JCC Jakarta

Turnamen akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier (BIOSSP) 2017 kembali hadir untuk para pecinta bulutangkis tanah air. Disponsori Bank BCA dan didukung penuh oleh Djarum Foundation, tahun ini lokasi penyelenggaraan mengambil tempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 12 - 18 Juni 2017.

Dengan total hadiah sebesar USD 1 juta, para pecinta bulutangkis bisa datang dan menyaksikan pertandingan demi pertandingan para pebulutangkis dunia dari 21 negara. Walau daya tampung tempat penyelenggaraan tidak lebih besar, tapi pihak penyelenggara menjamin kenyamanan para pengunjung.

Saat ini pembelian tiket bisa dilakukan melalui blibli.com atau di ticket box saat turnamen berlangsung. Anda bisa membeli tiket harian yang dimulai dari harga Rp 35.000, atau tiket terusan yang dijual mulai dari Rp 1.500.000.

Jangan khawatir bagi Anda para pecinta bulutangkis namun tinggal di daerah luar Jakarta. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live score atau live streaming di www.djarumbadminton.com.

Rekomendasi Artikel
Berita

Pesatnya pertumbuhan start-up dalam beberapa tahun terakhir membuat perusahaan

Berita
Pasutri Muda Medan Bawa Pulang Daihatsu Ayla di Fun Walk BCA Medan.
Berita
Yuk, meriahkan acara No Wallet Challenge perdana dari Sakuku di acara Kepencet Music Festival 2017!
Berita
Kamu suka band-band indie, pop-up bazaar, dan pameran live arts? Jangan lewatkan acara seru dari Sindhen Apps bertajuk Kepencet Music Festival 2017