Dirilis pada 04-05-2017

WASPADA! BCA Tidak Membuka Rekrutmen Atlet Futsal

WASPADA!  BCA Tidak Membuka Rekrutmen Atlet Futsal

Belakangan banyak ragam modus penipuan dilakukan dalam bentuk rekrutmen sebagai karyawan Bank BCA, termasuk informasi mengenai perekrutan atlet futsal. Untuk itu perlu kami informasikan, selalu waspada dan pastikan kebenaran informasi rekrutmen hanya pada situs karir.bca.co.id.

Saat ini BCA tidak sedang melakukan perekrutan calon karyawan dan tidak pernah menggunakan metode perekrutan calon karyawan dari atlet di bidang olahraga tertentu.

Namun, kesempatan berkarir bersama BCA terbuka lebar untuk seluruh masyarakat Indonesia dan informasi tersebut bisa Anda dapatkan lengkap, detil, serta resmi melalui situs BCA.

Bila Anda menemukan adanya informasi perekrutan calon karyawan, Anda bisa mengklarifikasi kebenarannya dengan menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.
Berita
Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE).
Berita
Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol.
Berita
Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, baik itu untuk ditinggali sendiri atau menjadi aset investasi.