Dirilis pada 16-03-2017

#BukuUntukIndonesia Saatnya Berbagi untuk Masyarakat


“Buku merupakan jendela dunia, karena dengan membaca kita dapat mengetahui segala sesuatu yang menakjubkan tentang dunia luar”. Kalimat tersebut sangat akrab di telinga, namun di Indonesia tidak semua masyarakat, tepatnya anak-anak, mendapat kesempatan yang sama dalam membaca buku seperti anak-anak di daerah perkotaan. Padahal semua anak-anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama.

Apalagi menurut data UNESCO, satu orang sejatinya berkesempatan mendapat dua buah buku. Tapi di Indonesia, satu buku justru diperebutkan oleh 52 orang.

Melihat kondisi tersebut, serta peduli untuk membiasakan kembali budaya membaca, Bank BCA melalui Bakti BCA ingin mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam program #BukuUntukIndonesia. Melalui program ini, Anda berkesempatan membantu masyarakat, terutama anak-anak di wilayah pelosok dalam mengakses buku sebagai jendela dunia mereka.

Caranya mudah. Cukup akses ke situs #BukuUntukIndonesia, klik Berbagi dan pilih nilai berbagi buku mulai dari Rp 100.000 dan dapatkan kaos apresiasi yang berbahan Dri-FIT.

Bersama BCA, yuk ciptakan perubahan yang lebih baik. Kebaikan Anda sangat bermakna besar bagi anak-anak di pelosok daerah. Semakin besar jumlah paket berbagi yang diberikan, semakin besar kesempatan menjadikan anak Indonesia menjadi lebih baik.

Program #BukuUntukIndonesia ini merupakan kerjasama BCA dengan Blibli.com dan MetroTV.
Rekomendasi Artikel
Berita
Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.
Berita
Bagi kamu yang peduli pameran industri kreatif, tentu tidak asing lagi dengan event akbar Indonesia Diecast Expo (IDE).
Berita
Permintaan masyarakat akan kartu Flazz semakin tinggi saja, apalagi saat ini Flazz sudah bisa digunakan untuk pembayaran transaksi di gerbang tol.
Berita
Memiliki rumah sudah menjadi mimpi semua orang, baik itu untuk ditinggali sendiri atau menjadi aset investasi.