Dirilis pada 22-02-2017

Sambut Wajah Baru Kartu Paspor BCA

Sambut Wajah Baru Kartu Paspor BCA

Seiring dengan berkembangnya teknologi, Bank BCA terus melakukan inovasi agar seluruh nasabah mendapat kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Nah, sebagai informasi, dalam waktu dekat ini Kartu Paspor BCA juga akan berganti rupa. Yuk, sambut wajah baru kartu Paspor BCA.

Design kartu Paspor BCA saat ini sudah digunakan selama lebih dari 15 tahun, dan dirasa perlu dilakukan refreshment untuk menampilkan kesan modern. Penggunaan elemen pada desain juga menggunakan elemen logo BCA yang merupakan unique identity dari BCA. Diharapkan tampilan baru ini akan lebih merepresentasikan kehadiran BCA yang senantiasa di sisi nasabah.

Perubahan wajah ini tidak hanya terjadi pada tampilan baru Kartu Paspor BCA yang makin menarik dan atraktif, tapi juga secara teknologi dan fungsi. Ya, BCA siap mengimplementasikan teknologi chip pada Kartu ATM/Debet. Teknologi ini hadir pada  Kartu Paspor BCA baru yang sekaligus bisa digunakan sebagai Kartu Flazz dengan ditanamkannya teknologi NSICCS (National Standard Indonesia Chip Card Specification).

Fitur-fitur yang sebelumnya tersedia pada Kartu Paspor BCA yang lama tetap tersedia pada Kartu Paspor BCA Chip. Baik itu untuk berbelanja, bertransaksi di ATM Bank lain, dan tentunya menjadi semakin lengkap dengan adanya tambahan fitur Flazz yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran tiket transportasi massal atau untuk pembayaran tiket jalan Tol. Menarik, bukan?

Mulai tanggal 21 Februari 2017, Kartu Paspor BCA Chip sudah tersedia di kantor-kantor cabang BCA dan sudah dapat dimiliki oleh nasabah.

Ayo, Buka tahapan BCA sekarang dan dapatkan Paspor BCA baru. Nikmati terus kemudahan bertransaksi dengan Paspor BCA melalui ATM, Debit, dan Tunai BCA. Informasi lebih lanjut mengenai chip pada Kartu Paspor BCA, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.
Berita
Bank BCA terus memberikan dukungan terhadap proyek infrastruktur di Indonesia.