Dirilis pada 03-01-2017

Mudahnya Pengiriman Japanese Yen (JPY) ke Jepang via BCA dengan Biaya Pasti

Mudahnya Pengiriman Japanese Yen (JPY) ke Jepang via BCA dengan Biaya Pasti

Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam dan potensi market yang besar, membuat Indonesia menarik dan menjadi salah satu negara tujuan investor terbesar di mata internasional.

Jepang adalah salah satu negara investor terbesar di Indonesia, dengan tingkat perdagangan yang cukup tinggi di antara kedua negara tersebut.

Seiring dengan kebutuhan layanan kiriman uang yang mudah, aman, nyaman, serta biaya yang kompetitif. BCA telah melayani pengiriman uang dalam mata uang Japanese Yen (JPY) yang dikirim secara full amount (diterima utuh tanpa potongan), yang perhitungannya menggunakan persentase, berarti semakin besar nominal, semakin besar pula biayanya.

Melalui produk Guaranteed JPY BCA terbaru, dengan masa promosi yang berlaku dari Januari s.d Desember 2017, nikmati layanan pengiriman  mata  uang  JPY  secara  full  amount ke Jepang dengan biaya pasti hanya sebesar JPY 3,000 untuk any amount (berapapun besarnya dana yang dikirimkan),  dengan tiga bank tujuan :

  • The Bank of Tokyo – Mitsubishi UFJ, Ltd.
  • Sumitomo Mitsui Bank Corporation
  • Mizuho Bank Ltd.

 
Segera bertransaksi di BCA untuk kebutuhan transaksi anda ke Jepang dengan aman, mudah, nyaman dan biaya yang pasti.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Ikut peduli terhadap kemajuan olahraga tanah air sekaligus juga generasi muda, membuat bank BCA terus mendukung program Kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA).
Berita
Sudahkah Anda memiliki proteksi yang cukup ? Dapatkan jawabannya melalui Festival BCA Bancassurance 2017 di Cabang BCA terdekat.
Berita
Melengkapi kebahagiaan di Hari Kemenangan Idul Fitri 1438H, Bank BCA sukses membawa pulang titel bergengsi di ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2017
Berita
Bank BCA tetap memberikan layanan terbaik dengan membuka cabang dan beroperasi terbatas selama periode libur.