Dirilis pada 03-01-2017

Mudahnya Pengiriman Japanese Yen (JPY) ke Jepang via BCA dengan Biaya Pasti

Mudahnya Pengiriman Japanese Yen (JPY) ke Jepang via BCA dengan Biaya Pasti

Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam dan potensi market yang besar, membuat Indonesia menarik dan menjadi salah satu negara tujuan investor terbesar di mata internasional.

Jepang adalah salah satu negara investor terbesar di Indonesia, dengan tingkat perdagangan yang cukup tinggi di antara kedua negara tersebut.

Seiring dengan kebutuhan layanan kiriman uang yang mudah, aman, nyaman, serta biaya yang kompetitif. BCA telah melayani pengiriman uang dalam mata uang Japanese Yen (JPY) yang dikirim secara full amount (diterima utuh tanpa potongan), yang perhitungannya menggunakan persentase, berarti semakin besar nominal, semakin besar pula biayanya.

Melalui produk Guaranteed JPY BCA terbaru, dengan masa promosi yang berlaku dari Januari s.d Desember 2017, nikmati layanan pengiriman  mata  uang  JPY  secara  full  amount ke Jepang dengan biaya pasti hanya sebesar JPY 3,000 untuk any amount (berapapun besarnya dana yang dikirimkan),  dengan tiga bank tujuan :

  • The Bank of Tokyo – Mitsubishi UFJ, Ltd.
  • Sumitomo Mitsui Bank Corporation
  • Mizuho Bank Ltd.

 
Segera bertransaksi di BCA untuk kebutuhan transaksi anda ke Jepang dengan aman, mudah, nyaman dan biaya yang pasti.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Pesatnya teknologi harus diimbangi dengan ragam kemudahan, apalagi untuk urusan perbankan. Ini pula yang terus dilakukan Bank BCA lewat layanan eBranch.
Berita
Sebagai pemimpin bisnis, salah satu tanggung jawabmu adalah menyusun dan membangun tim kerja yang solid untuk perkembangan bisnis.
Berita
Tahun baru Imlek tinggal menunggu hitungan hari. Tahun baru ini selalu identik dengan pembagian angpao pada generasi muda yang belum menikah.
Berita
Bank BCA tahu benar akan kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan mimpi memiliki sebuah rumah. Melalui produknya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA