Dirilis pada 27-11-2016

Halo BCA Sapa Nasabah Lewat Web Chat

Halo BCA Sapa Nasabah Lewat Web Chat

Sebagai contact center Bank BCA, Halo BCA terus memberikan layanan terbaiknya dalam menyediakan informasi seputar layanan dan solusi perbankan yang diperlukan masyarakat. Saat ini teknologi chat telah menjadi bagian keseharian kita. Terlebih lagi berkomunikasi melalui mobile chat, lewat aplikasi yang tertanam pada smart phone, menjadi pilihan utama berkomunikasi sebagian dari kita saat ini.

Nah sekarang, teknologi yang sama dipilih oleh BCA untuk berkomunikasi, baik dengan nasabah maupun non nasabah. Pengguna yang mengakses website www.bca.co.id  kini dapat menyapa tim contact center melalui Halo BCA Chat.

Ya, kalau sebelumnya nasabah bisa menghubungi Halo BCA melalui telepon di 1500888 atau jejaring sosial Twitter: @HaloBCA, kini Halo BCA menyapa para nasabah melalui chat widget yang tersedia di situs BCA. Layanan terbaru ini bisa diakses dalam versi desktop maupun juga mobile.

Dengan Halo BCA Chat, interaksi langsung bisa Anda dapatkan. Ragam informasi, mulai dari produk layanan, ATM/cabang terdekat, solusi perbankan, dan ragam promosi yang sedang berjalan, bisa Anda tanyakan.

Cara bercakap dengan Halo BCA Chat sangatlah mudah. Anda cukup masuk ke dalam situs www.bca.co.id dan klik icon Halo BCA Chat di pojok kanan bawah untuk versi desktop, sedangkan versi mobile icon terletak di pojok kanan atas. Untuk memulai interaksi, Anda hanya perlu memasukkan Nama, Email, dan Telepon serta mengisi Captcha/saya bukan robot.  

Menariknya lagi, selesai bercakap-bercakap lewat Halo BCA Chat, dokumentasi percakapan akan dikirim ke email pengguna sesuai dengan nama email yang telah dituliskan di awal proses pengisian identitas.

Layanan Halo BCA Chat ini mulai tersedia sejak Rabu, 16 November 2016.

Anda ingin mengetahui produk dan solusi perbankan dari BCA. Hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA atau cukup sederhana masuk ke situs BCA dan temui tim Halo BCA Chat.

Rekomendasi Artikel
Berita
Program bayar kuliah dengan Virtual Account BCA untuk seluruh mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)
Berita
Mengawali tahun 2019, Program Nobar Sakuku Rp 1,- kembali hadir. Kali ini giliran kamu-kamu, para pengguna Sakuku di kota Medan yang akan menikmatinya.
Berita
Tidak dipungkiri lagi, investasi sudah menjadi bagian penting untuk rencana masa depan.
Berita
Nikmati penawaran spesial bagi nasabah BCA. Ada banyak hadiah menarik buat kamu yang membeli produk kerjasama BCA-AIA.