Dirilis pada 13-03-2015

Limit Setoran Tunai di ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik Naik Menjadi Rp15 Juta

Limit Setoran Tunai di ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik Naik Menjadi Rp15 Juta

Jakarta, 13 Maret 2015

Kemudahan demi kemudahan selalu diberikan Bank BCA untuk para nasabahnya. Salah satunya adalah dengan penyetoran uang tunai yang tak lagi harus dilakukan di bank dan bertemu muka dengan para teller. Dengan mesin ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik, yang sudah tersedia di banyak tempat, nasabah akan menjadi lebih mudah dan aman dalam menyimpan uangnya.

Melalui ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik, Anda tak perlu khawatir akan jam operasional bank yang tutup di sore hari, meskipun ada uang tunai yang harus disetorkan. Karena, mesin ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik akan siap sedia membantu dan secara realtime dana yang Anda setorkan sudah masuk ke rekening bank.

Guna memenuhi kebutuhan yang lebih besar lagi, per tanggal 15 Maret 2015, BCA akan menambahkan limit setoran pada ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik. Bila sebelumnya hanya Rp10 juta/hari, kini menjadi Rp15 juta/hari/kartu.

Menarik bukan? So, bila Anda punya bisnis atau pekerjaan yang mengharuskan untuk rutin dalam penyetoran dana tunai, tak perlu khawatir. Cukup cari ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik terdekat, dan Anda bisa melakukan setoran dengan aman, nyaman dan cepat.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sekarang giliran kota Batam yang akan seru-seruan nonton bareng (nobar) film bioskop XXI dengan hanya membayar Rp1 pakai Sakuku.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.