Dirilis pada 12-01-2016

Cara Baru Blokir Kartu ATM BCA

Cara Baru Blokir Kartu ATM BCA

Untuk terus memahami kebutuhan nasabah yang bergerak cepat, Bank BCA selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya. Saat ini, jika Anda kehilangan kartu ATM, Anda bisa segera memblokir kartu ATM Anda melalui KlikBCA Individu ataupun BCA mobile.

Ya, selain menghubungi call center Halo BCA, Anda bisa melakukan pencegahan secara langsung. Caranya pun mudah. Untuk pemblokiran pada KlikBCA Individu, Anda hanya perlu login dan masuk pada menu administrasi. Pilihlah menu Blokir Kartu ATM dan Anda akan diminta untuk memasukan date of birth sebagai verifikasi keamanan data, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Cara baru blokir kartu ATM 
Informasi akhir saat peblokiran berhasil dilakukan

Pemblokiran melalui BCA mobile bisa dilakukan pada OS Android dan iPhone. Caranya, hanya perlu login dan akses ke menu m-Admin. Pilihlah Blokir Kartu ATM dan akan muncul disclaimer, nomor kartu dan jenis kartu. Pilihlah Ok, dan masukkan PIN m-BCA.

Informasi akhir saat pemblokiran melalui BCA mobile berhasil dilakukan 
Informasi akhir saat pemblokiran melalui BCA mobile berhasil dilakukan

Mudah bukan? Kini Anda bisa dengan sigap melakukan pencegahan terhadap kartu ATM Anda yang hilang. Jangan lupa, segera kunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mendapatkan kartu ATM yang baru.

Sekedar informasi, sejak Oktober 2015 lalu, BCA mobile melengkapi fitur pengecekan informasi saldo kartu atau 10 transaksi terakhir Flazz, selama smartphone Android Anda dilengkapi fitur Near Field Communication (NFC). Anda bisa membaca artikel mengenai pengecekan saldo Flazz di Cek Info Saldo dan Transaksi Flazz dari BCA mobile.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Program bayar kuliah dengan Virtual Account BCA untuk seluruh mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB)
Berita
Mengawali tahun 2019, Program Nobar Sakuku Rp 1,- kembali hadir. Kali ini giliran kamu-kamu, para pengguna Sakuku di kota Medan yang akan menikmatinya.
Berita
Tidak dipungkiri lagi, investasi sudah menjadi bagian penting untuk rencana masa depan.
Berita
Nikmati penawaran spesial bagi nasabah BCA. Ada banyak hadiah menarik buat kamu yang membeli produk kerjasama BCA-AIA.