SUKU BUNGA DASAR KREDIT (PRIME LENDING RATE) PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk.

Berlaku 30 Juni 2019
(efektif % per tahun)
  Suku Bunga Dasar Kredit Rupiah (Prime Lending Rate)
Berdasarkan Segmen Kredit
Kredit Korporasi Kredit Retail Kredit Mikro Kredit Konsumsi
KPR Non KPR
Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) 9,75 9,90 N/A 9,90 8,98

Keterangan:

  1. Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) digunakan sebagai dasar penetapan suku bunga kredit yang akan dikenakan oleh Bank kepada nasabah. SBDK belum memperhitungkan komponen estimasi premi risiko yang besarnya tergantung dari penilaian Bank terhadap risiko masing-masing debitur atau kelompok debitur. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK.
  2. Dalam Kredit Konsumsi non KPR tidak termasuk penyaluran dana melalui kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA).
  3. SBDK Kredit Konsumsi non KPR merupakan SBDK untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang diberikan kepada nasabah melalui skema Join Financing dengan PT. BCA Finance.
  4. SBDK untuk segmen Kredit Konsumsi KPR merupakan suku bunga variable (floating).
.
Rekomendasi Artikel
Berita
Sekarang giliran kota Batam yang akan seru-seruan nonton bareng (nobar) film bioskop XXI dengan hanya membayar Rp1 pakai Sakuku.
Berita
Hei hei apa kabar kawan, Cruising when the sun goes down across the sea, Lepaskan rantai yang membelenggu nyalakan api dan lenteramu,
Berita
Obligasi negara merupakan surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah yang pembayaran Kuponnya dijamin oleh Undang – Undang.
Berita
Miliki produk investasi minim risiko. BCA menawarkan Reksa Dana Terproteksi (RDT) Batavia Proteksi Gebyar 10 (BPG 10) dari PT Batavia Proseperindo Aset Manajemen.