Info Penting Kartu Kredit BCA

Bilamana terdapat transaksi yang bukan merupakan transaksi Anda, ajukan segera pertanyaan atau keberatan secara tertulis melalui Halo BCA dengan nomor fax 021-5208795 atau 021-29910710 atau ke email Layanan_nasabah@bca.co.id tidak melebihi 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal tagihan, dengan melampirkan Foto Copy KTP/Identitas lain, FC Kartu Kredit.
Laporkan segera melalui Halo BCA (layanan 24 jam).
  • Pastikan Kartu Kredit BCA Anda berada dalam pengawasan Anda dengan memeriksa secara berkala. Apabila telah habis masa berlakunya, segera gunting menjadi dua pada bagian chip dan magnetic-stripenya.
  • Pastikan Kartu Kredit BCA Anda diterima kembali setiap kali selesai transaksi, periksa nama yang tertera di atas kartu tersebut dan jangan pernah meminjamkan Kartu Kredit BCA Anda kepada orang lain karena penggunaan Kartu Kredit BCA tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.
  • Segera tandatangani Kartu Kredit BCA Anda. Dan hati-hati dalam memberikan informasi Kartu Kredit BCA Anda kepada orang yang tidak Anda kenal terutama lewat telepon.
  • Hindari menyimpan PIN (Personal Identification Number/nomor pribadi) bersama dengan Kartu Kredit BCA Anda.
  • Jika Kartu Kredit BCA Anda tidak dapat dipergunakan, kirimkan kartu tersebut ke cabang BCA terdekat, dalam keadaan tergunting pada bagian chip dan magnetic-stripe. BCA tidak pernah memberi kuasa kepada siapapun juga untuk mengambil Kartu Kredit BCA Anda.